Yamaha X Ride Terbaru Kini Bermesin 115cc

Yamaha X Ride Terbaru 2015-  Motor baru besutan yamaha ini merupakan salah satu varian skuter matik yang berpenampilan lebih sporty. Terlihat dari cara pengusungan bodi yang memiliki dimensi yang cukup tinggi serta desain bodi yang bernuansa sporty nan elegan. Kemudian untuk konsep yang di pakai motor matik ini yaitu konsep petualang, di mana dapat tercermin dari cara desain headlamp yang seperti huruf ‘V’ seolah motor baru yamaha ini khusus untuk berpetualang mengarungi segala medan jalanan yang tangguh serta handal.

Bahkan model stang yang di aplikasikan pada motor ini cukup membuat kenyamanan yang lebih serta mampu di kontrol dengan baik oleh pengendara, dan tentunya berdesain khas motor penjelajah alam. Pada model speedometer pun di rancang lebih simple namun tetap bernaungan nuansa futuristik nan sporty modern.

Tipe Suspensi Yamaha X-Ride

Dan untuk tingkat kenyamanan saat berakselerasi mengarungi segala medan dengan mudah pun yamaha telah mematenkan suspensi tipe teleskopik terbaru di bagian depan dan bagian belakang memakai model suspensi tunggal. Selain itu yang lebih membedakan skuter matik X-Ride ini dengan yang lain ialah pada unit swing yang di desain lebih panjang dan lebar, sehingga akan membuat kenyamanan lebih walau sedang menapaki jalanan terjal sekalipun.

Tipe Rem Ala Yamaha X-Ride

Yamaha X Ride pun kini di bekali dengan model rem depan bertipe cakram sedangkan pada bagian belakang masih menggunakan rem tipe tromol. Dan juga masih tetap khas skuter matik yang selalu di sematkan teknologi Smart Lock System yang lebih praktik cara menggunakannya.

Ads

Model Lampu-Lampu pada Yamaha X-Ride

Berbicara mengenai model lampu untuk varian skuter matik X-Ride ini pun, jika pada bagian depan mamakai model jenis ‘V’ berbeda dengan bagian belakang tepatnya pada lampu sein dan stomplamp kini bergaya khas motor monocross. Selain itu lebih di percantik lagi dengan mengadopsi knalpot undertail versi baru.

Dapur pacu Bertenaga Kuat Khas Yamaha X-Ride

Motor versi penjelajah besutan yamaha ini pun menggunakan mesin berkapasitas 115cc SOHC 2-Valve 4-stroke/langkah berkolaborasi dengan teknologi injeksi terbaru yamaha (YMJET-FI). Yamaha X Ride ini mampu memuntahkan tenaga mencapai 7,75 PS pada 8500rpm. Bahkan untuk jeroan mesin pun tersemat teknologi Forged Piston dan DiasiL Cylinder, kedua teknologi ini biasanya juga di gunakan pada sebuah motor balap pada umumnya.

Yamaha juga menawarkan pilihan livery warna yang lebih menarik untuk motor matik terbarunya ini antara lain Drifting Black, Adventure Black, Skater White, dan Crosser Blue.

Harga Yamaha X Ride Terbaru

YIMM secara resmi mengumumkan harga untuk varian skuter matik penjelah atau Yamaha X-Ride ini berdasarkan model serta tipenya, berikut daftar harganya :

  • Yamaha X Ride Standart : Rp 14.900.000,-
  • Yamaha X Ride Adventure Spesial Edition : Rp 17.150.000,-
  • Yamaha X Ride Spesial Edition : Rp 15.400.000,-

Ke tiga varian yang berbeda tersebut beserta harganya semua masih on the road wilayah Jakarta. Baca juga Spesifikasi Skuter Matik Yamaha Xeon RC dan Yamaha R3 bermesin 321cc.

Ads

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*