Otosemi.com Mesin 4 Silinder Ala MV Agusta – Sudah tak asing lagi jka para pelaku dunia otomotif memiliki inovasi baru untuk produk kendaraan masa depan mereka. Salah satunya ialah produsen sepeda motor terkenal asal Italia yakni MV Agusta yang selalu memproduksi motor sport kapasitas mesin besar. Baru – baru ini dia akan segera menggarap project platform baru di segmentasi motor sport dunia dengan menghadirkan model mesin empat silinder segaris untuk produk motor masa depan MV Agusta nantinya.

Di harapkan dengan ide baru yang lebih fresh dalam hal penggunaan mesin 4 silinder serta tenaga yang lebih tangguh ini bisa membawa nama merk motor MV Agusta lebih besar lagi. Untuk saat ini pun MV Agusta telah menghadirkan produk motor sport tipe Full Fairing, Naked Bike dan motor sport touring sejati. Mesin baru terakhir yang digunakan pun masih mesin 3 silinder segaris.

Produsen sepeda motor legendaris dan ikonik Italia ini akan serius sekali menggarap inovasi baru mereka ini, sebab platform motor sport konfigurasi mesin 3 silinder ini sudah merasa kehabisan di pasaran otomotif dunia. Motor MV Agusta terakhir yang di ciptakan pun telah mengusung mesin tiga silinder segaris, motor sport MV Agusta Turismo Veloce 800 inilah yang di maksudkan. Namun untuk model motor terbarunya akan di tanamkan sesosok mesin konfigurasi empat silinder segaris yang tersusun rapid an pas.

Walau pihak MV Agusta sekarang ini masih bungkan akan hal ciptaan motor baru bermesin empat silinder tersebut, bahkan kabarnya ada empat unit varian motor sport MV Agusta yang akan di hadirkan di masa depan tepatnya tahun 2016 mendatang. Kemungkinan besar salah satu unti tersebut akan di tanamkan mesin konfigurasi empat buah silinder yang terpasang secara segaris.

Kabar simpang siur di tanah otomotif dunia pun menyinggung masalah inovasi terbaru pabrikan asal Italia ini, yang bakal hadirkan mesin baru untuk melengkapi pilihan motor sport produksinya nanti. Apakah keempat model motor sport MV Agusta terebut sudah terpasang mesin empat silinder atau belum ? Namun kabar ini akan segera di perjelas lagi oleh pihaknya saat ajang pemeran otomotif International bernama EICMA 2015 berlangsung nantinya.

Dapat dipastikan model baru motor sport MV Agusta ini bakal mengadopsi mesin 4 silinder, mesin baru ini adi perkirakan akan di sematkan pada salah satu motor sport andalan bernama MV Agusta F3 yang di permak seperti MV Agusta Brutale 675.

Ini lah pembahasan tentang Mesin 4 Silinder Ala MV Agusta dari kami otosemi.com. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua 🙂.

Sekian Terima Kasih.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *