Wow! CBR 250 RR Bermesin 2 Silinder

CBR250RR- Perkembangan dunia motor sport kini semakin maju dari masa ke masa seiring dengan perkembangan zaman serta teknologi, bahkan dengan adanya produk motor sport yang menggunakan mesin 2 silinder ini semakin membuat para produsen motor berbondong-bondong untuk menciptakan sebuah motor sport yang bersilinder 2. Salah satu produsen motor yang telah sukses dalam hal ini ialah dari kompetitor sekelas 250cc yakni Yamaha dan Kawasaki. Produk baru mereka ini ialah Yamaha YZF R25 dan Kawasaki Ninja FI 250. Dengan begitu membuat pihak lain seperti Honda tak mau kalah, sehingga pabrikan motor berlambang sayap mengeprak kini meluncurkan motor sport Honda CBR 250 RR yang mengadopsi 2 silinder. Namun apakah Honda juga mampu sukses dengan model sport terbarunya tersebut, masih tanda tanya?

Informasi yang beredar dari laman Majalah Young Machine (Jepang), ini menyatakan bahwa Honda sedang mempersiapkan motor sport edisi terbaru yang di perkirakan akan mengadopsi mesin  2 silinder untuk memperciut nyali para pesaingnya yakni Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja FI 250. Padahal dalam persaingan yang sengit itu pun pihak Kawasaki yang sempat tenar namanya dengan model mesin 2 silinder, itu pun berhasil di sepak jauh oleh model terbaru dari pabrikan berlambang garpu tala yang meluncurkan YZF R25 tersebut.

Serta informasi tersebut itu pun lebih di perkuat dengan adanya sebuah berita dari laman Visordown yang berujar bahwa konsep terbaru Honda mesin 2 silinder, ini hanya di peruntukkan untuk kawasan di wilayah Indonesia serta India, di mana pada kedua negara tersebut kini produk motor sport kelas 250cc sedang hangat-hangatnya bersaing secara sengit. Sehingga suatu momen yang terbaik untuk masuk ke pasaran sport bike 250cc.

Produk terbaru motor sport Honda ini bakalan menggunakan velg, suspensi, mesin dan rangka yang sesuai dengan model Honda CBR650F. Namun untuk model desain bodi yang akan di pakai sport bike Honda terbaru ini akan mengambil konsep antara Honda CBR300R dengan CBR250R.

Sedangkan model mesin yang di aplikasikan terhadap sport bike Honda ini dapat di pastikan akan memakai 2 silinder yang di susun secara pararel. Pemberitaan ini pun sontak berbeda sekali dengan apa yang telah di beritakan sebelumnya yang sempat populer, hingga berhari-hari yang di kabarkan produk sport bike CBR 250 RR ini akan mengusung mesin konfigurasi V-Four. Honda menciptakan model serta mesin baru ini hanyalah untuk mengejar ketertinggalannya dalam motor sport kapasitas 250cc, yang kini masih di kuasai oleh YZF-R25 dari pihak Yamaha.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*