Tampang Sangar Sang New Honda Brio Satya

New Honda Brio Satya- Pabrikan mobil honda kini menorehkan hasil karya terbarunya yang bernama New Honda Brio Satya untuk berkipra lagi bersaing dengan merk mobil lain, yang kini banyak mengembangkan karya barunya yang terkhususkan pada mobil tipe LCGC. Sebuah mobil keluarga yang ramah lingkungan dan identik dengan irit bahan bakar serta harga yang di tawarkan pun selalu bersaing dengan mudah terjangkau pula di kalangan masyarakat. Pasaran otomotif dunia juga telah ramai membicarakan tingkat penjualan yang tinggi terhadap mobil ini. Selain itu varian ini banyak terdapat keunggulan yang tak di ragukan lagi. Mobil City Car yang tampil bergaya sporty dan ramah lingkungan serta harga yang cukup murah menjadikan New Honda Brio Satya Mobil Murah varian City Car terbaru.

Persaingan New Honda Brio Satya

Persaingan mobil murah di Indonesia memang sangat ketat merebutkan pasar otomotif Tanah Air, namun pihak honda tetap optimis bahwa inovasi terbarunya ini akan laris di pasaran bahkan akan menjadi primadona para penggemar mobil murah nan unggul dalam segi fitur dan desain body.  Keunggulan New Honda Brio Satya berbeda dengan yang lainnya, mengapa demikian di karenakan varian ini dapat menampung penumpang hingga 5 orang. Sedangkan pada spesifikasi honda baru ini sangat memuaskan konsumen.

Varian honda terbaru ini memang sudah dapat dikatakan mendunia sebab pasaran mobil ini sudah Go International. Bahkan lebih menghebohkan lagi pasaran mobil ini di India sudah menduduki tingkat atas, di mana telah menggeser varian honda juga yakni Honda Jazz. Namun tidak sampai di situ juga honda brio ini mengadopsi mesin 1,2 Liter, sehingga berbeda dengan varian mobil honda lainnya. Keiritan penggunaan bahan bakar pun dapat memanjakan para pengguna mobil ini untuk lebih jauh jalan-jalan antar kota.

Mobil keluarga ini memang sudah lama di nantikan kehadirannya, sektor desain eksterior bahkan interior yang di sematkan pada mobil baru ini sangat memanjakan orang yang menungganginya. Sehingga penumpang pun dapat merasakan kenyamanan saat berkendara mobil ini, mengarungi jalanan kota maupun di pedesaan yang identik dengan jalan yang sempit dan bergeronjal sekalipun.

Spesifikasi New Honda Brio Satya

Mobil baru Honda ini tata cara pendesainannya pun sangat di perhatikan sekali agar tercipta mobil city car keluarga yang nyaman di pakai perjalanan. Dimensi mobil ini hanya memiliki panjang 3610 mm, lebar 1680 mm, dan tinggi 1500 mm, cukup luas untuk memuat 5 penumpang sekalian dengan pengemudi. Selain itu fitur yang cocok di gandreng mobil ini seperti G Con, Force Limited, dual SRS air bag, dan seatbelt type pretensioner yang di yakini akan lebih membuat para penumpang semakin nyaman.

Mobil andalan honda ini juga telah di sematkan teknologi khas honda seperti Shift Hold Control, Grade Logic Control, dan Drive By Wire, beberapa teknologi tersebut di adopsi dengan tujuan agar saat berkendara akan lebih nyaman. Dengan fitur dan teknologi yang di gandeng mobil baru ini dapat di pastikan akan laris di pasaran, tak lebih untuk mendongkrak popularitas honda di kanca otomotif dunia.

honda-brio-satya terbaru

Pada sisi depan mobil ini juga telah di sematkan Fog lamp untuk penerangan di saat terkena cuaca berkabut, sedangkan ada penambahan sedikit yakni terdahap rear wiper berfungsi juga sebagai keselamatan saat melintas. Sistem kemudi juga telah menggunakan Electric Power Steering tipe Collapsable, sehingga kenyaman saat menyetir pun terasa begitu sempurna. Selain itu pula terdapat sistem keamanan kunci yang di namai Immobilizer  berfungsi untuk anti duplikat key.  Dan bahan kaca belakang di buat khusus agar kekuatannya 4 x lebih kuat dari sebelumnya.

Mesin Honda Brio Satya

Jantung pacu New Honda Brio Satya ini telah mengadopsi mesin berkapasitas 1,2 L i-Vitec SOHC 4 silinder dengan teknologi fuel injection serta 5 speed. Dapat menghembuskan kekuatan mencapai 88 PS pada 6000 Rpm, dan torsi puncak sebesar 109Nm pada 450o Rpm.

Honda-Brio-Satya

Dari berbagai fitur yang di gandeng serta desain body yang mantap dan sektor dapur pacu yang bertenaga powerfull, harga yang akan di bandrol pun cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 106-177 juta. Namun harga itu relatif murah di karenakan mobil itu menggandeng fitur dan teknologi canggih pula terlebih juga termasuk dalam mobil LCGC.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*