Spesifikasi Honda New Vario 150 eSP Terbaru 2015

New Vario 150 eSP- Awal tahun 2015 tepat pada bulan 14 Januari ini adalah suatu momentum terbaik bagi pihak PT.Astra Honda Motor untuk meluncurkan produk motor matic andalannya terbaru bernama New Vario 150 eSP. Motor ini  di persembakan ke pasaran otomotif Nusantara untuk menggeber kembali dunia motor matic di Indonesia tersebut. Dan pastinya akan langsung menggertak kompetitor lain di kelas transmisi otomatis atau matic. Produk terbaru ini di desain khusus bernuansa sporty dari varian klan Vario. Motor baru ini mengusung mesin yang mempunyai kapasitas yang cukup besar juga di kelasnya yakni 150cc.

Perdana pelaunchingan motor matic terbaru ini berlangsung di lakukan oleh Toshiyuki Inauma selaku President Director PT. AHM. Pihaknya juga mengklaim bahwa model baru Vario 150 eSP ini terbilang suatu inovasi terbaru skuter matik dengan kapasitas mesin di atas rata-rata motor matic pada umumnya yang juga telah di luncurkan ke pasaran matic Tanah Air. Bahkan ada rumor yang simpang siur di masyarakat yang menyatakan “Motor Honda Vario 150 eSP ini memang suatu model skutik yang pertama kali di produksi di Indonesia yang memiliki kapasitas mesin 150cc”.

Menurut pihak PT.AHM pun berujar bahwa varian anyar matic tersebut sebenarnya telah berkonsep hampir sama dengan model mesin yang di suguhkan oleh Honda PCX 150. Namun memiliki kharakter yang lebih di sempurnakan dengan mengusung body yang sungguh sporty kelas atas, serta perpaduan warna pun cukup nampak galak.

Spesifikasi New Honda Vario 150 eSP

Tampil Lebih Mewah dan Agresif

Penampilan yang di aplikasikan terhadap sebuah motor matic terbaru besutan Honda ini memang suatu generasi penerus kesuksesan model lawas yakni New Vario 125 PGM-FI, yang sempat memboming akan hal penjualan yang meningkat dratis di wilayah Nusantara ini. Walau jika di lihat secara sepintas model baru ini cukup masih menggunakan konsep spesifikasi si bongsor Vario 125, namun lebih di sempurnakan kembali agar lebih tampil mewah dan tetap agresif terselimuti nuansa sporty serta dalam hal dapur pacu lebih handal.

Dimensi Body Lebih Besar

Motor baru ini jika di bandingkan dengan model lawasnya memang lebih besar dan kokoh body yang di usung oleh New Vario 150 eSP terbaru ini. Bayangkan saja dimensinya mencapai 1.921mm x 683mm x 1.096mm serta memiliki berat hingga 109kg. Sehingga jika di kalkulasi di bandingkan dengan model lawasnya ini lebih panjang hingga 3mm, namun lebih kecil lebarnya mencapai 6mm dan pastinya juga lebih pendek mencapai 7mm. Serta terlebih motor matic Vario ini lebih ringan di bandingkan model Vario 125 yang hanya selisih 3kg saja. Dengan begitu pun pihak PT. AHM juga merancang tinggi mesin motor ke tanah lebih tinggi hingga 7mm dari model varian Vario 125 PGM-FI.

Fitur Dual Keen Eyes Headlight dan Fitur Terbaru Honda

Selain tampilan dan desain yang begitu amat di rombak sedemikian rupa pun produsen motor Honda juga menyelipkan Dual Keen Eyes pada Headligt sehingga akan lebih mempercantik aroma sporty. Bentuk yang di usung pun lebih menyipit yang bisa menambah ketajaman dalam penyorotan cahaya ke depan agar lebih terang dan terlihat jelas saat berkendara menjelang malam hari.

Baca juga  Honda Patenkan Mesin 2-Tak Versi Injeksi Terbaru

all new vario 150

Adpun juga fitur menarik tambahan untuk lebih memperlengkapi tampilan New Vario 150 eSP ini antara lain ialah Answer Back System, Magnetic Key Shutter, Side Stand Switch, ISS( Idling Stop System), Brake Lock, Combi Brake System dan masih banyak lagi fitur standart honda.

Panel Indikator yang Sporty

Bukan di situ juga pihak honda memperbaharuhi model anyar Vario 150 ini, hingga pada pengaplikasian sebuah komponen panel indikator di buat lebih lengkap namun di desain layaknya sporty berkelas. Panel-panel tersebut antara lain tampilan indikator trip meter digital, indikator mesin, tampilan indikator bahan bakar bernuansa digital, indikator model jarum kecepatan, indikator lampu sein, dan yang terakhir indikator lampu.

wajah vario 150 esp

Sisi Belakang Motor Matic Vario 150 eSP

Sekarang menunju pada model pengadopsian lampu belakang dan sein pun ini di desain menjadi satu serta di rombak lagi agar lebih besar ukurannya. Namun tak di sangka model lampu belakang yang cukup besar di banding model lawasnya ini malah menambah kesan mewah dan sporty.

Kaki-kaki New Honda Vario 150

Model yang di aplikasikan terhadap kaki-kaki motor matic terbaru ini cukup menarik perhatian bayangkan saja model baru ini mengusung velg ukuran 14 inchi yang semakin membuat handling lebih stabil serta nyaman di kendarai. Sehingga saat menemani perjalanan anda keseharian motor baru ini sangat cocok sekali bagi anda yang berjiwa muda dan trendy.

Spesfikasi dan Harga New Vario 150 eSP Terbaru 2015

Pembahasan terakhir ini ialah langsung menuju pada spesifikasi mesin New Vario 150 eSP ini mengadopsi mesin kapasitas 150cc SOHC 4-stroke berpendingin cairan. Motor baru honda ini juga bertransmisi V-Matic, kemudian dengan kapasitas mesin yang handal itu pun motor matic ini dapat memuntahkan tenaga sebesar 12,46 Hp dan torsi maksimal mencapai hingga 12,8 Nm.

Vario-150

Selain kapasitas mesin yang handal pun motor ini juga di lengkapi oleh teknologi canggih hasil pengembangan yang lebih sempurna lagi terhadap eSP yang menggendong kapasitas 150cc, menjadikan motor matic ini semakin agresif dalam berpacu. Serta lebih kesempurnaannya pun telah di cumbu dengan teknologi injeksi PGM-FI, sehingga dapat menjadikan motor ini semakin irit bahan bakar hingga  jarak 53km hanya butuh 1 liter BBM dengan mengaktifkan fitur canggih besutan honda bernama ISS (Idling Stop System). Lebih menariknya gas emisi buang motor skutik ini telah sesuai standart emisi Euro 3.

new vario 150

Harga yang di tawarkan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) ini ada 2 pilihan sesuai dengan livery dan model baru. Tampilan pertama ialah New Vario 150 eSP Exclusive ini mencapai harga tepat di Rp 20.050.000,- sedangkan untuk tampilan kedua bernama New Vario 150 eSP Sporty ini di bandrol dengan harga hingga Rp 19.900.000,- . Kedua piliha tersebut On The Road Jakarta. Selain itu pun juga ada pilihan warna sesuai tampilan yang di aplikasikan yakni untuk model Exclusive ini meliputi Exclusive Matte Black dan Exclusive Pearl White. Selanjutnya untuk tampilan sporty antara lain warna Sonic White Blue, Titanium Black dan Bionic Red.

Baca Juga

Harga Motor KTM RC200 Terbaru 2015 Motor KTM RC200- Tidak hanya Yamaha saja mengeluarkan motor sport, KTM rupanya juga sudah masuk untuk kategori motor sport di Indonesia, ini terbukti ...
Ajang IRS Kedatangan Tim Balap MV Agusta Terbaru Ajang IRS Kedatangan Tim MV Agusta- Ada kabar baru mengenai ajang balap di Indonesia, yang mana kini ajang IRS atau yang biasa di kenal Indospeed Race...
Harga Kawasaki Z650 ABS Sang Moge Street Fighter Spesifikasi dan Harga Kawasaki Z650 ABS Terbaru- Kawasaki kini memberikan kejutan lagi bagi para pecinta otomotif khususnya motor gede alias moge. Dik...
Yamaha Siapkan Motor Sport Baru Penantang Honda CB... OTOSEMI.com- Pabrikan Yamaha Sedang Dalam Fase Menyiapkan Sosok Motor Sport 600 cc Guna Menyaingi Sang Honda CBR650F. Ternyata pasaran motor sport kin...
Wow, Kredit Motor Bekas Jadi Pilihan Anda | Simak ... Ketahuilah Untung Ruginya Saat Akan Memilih Kredit Motor Bekas- Seiring dengan perkembangan sebuah zaman tentu akan menjadikan suatu pilihan semakin d...
Super Torque Yamaha Segera Hadir Di Indonesia Super Torque Yamaha- Produk baru otomotif memang selalu di nantikan oleh konsumen di dunia. Bahkan pabrikan motor ternama pun ikut ambil bagian dalam ...
Harga Kawasaki Ninja 1000 Dibanderol Rp 286,8 juta OTOSEMI.com- Spesifikasi dan Harga Kawasaki Ninja 1000 Terbaru 2015. Sebelum membahas tentang varian baru dari klan Ninja yakni Kawasaki Ninja 1000, m...
Spesifikasi Motor Matic Yamaha Xeon RC Yamaha Xeon RC- Perkembangan dunia otomotif terus berubah-ubah menjadi semakin canggih dan modern. Bahkan inovasi baru selalu di kembangan kembali aga...

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*

error: Selamat Membaca :) | OTOSEMI.com