Penyegaran Baru Dari Yamaha Mio GT125 Edisi Eagle Eye

Yamaha Mio GT125 Edisi Eagle Eye- Pabrikan asal Jepang  ini kembali hadir dengan menunjukkan varian baru generasi Mio GT125 dengan stripping barunya bertemakan “Eagle Eye”. Tampilan ini memang di desain khusus agar lebih nampak gagah dari sebelumnya. Dan tak lain juga setidaknya menambah penjualan atas varian Mio GT125 di pasaran Tanah Air. Nampak sekilas model baru ini terlihat di bagian headlamp dan sisi body yang terhiasi oleh corak yang baru pula.

Peluncuran motor baru ini merupakan penyegaran khusus oleh pihak Yamaha kepada varian motor Mio GT. Pada awal tahun 2014 ini varian tersebut telah di perkenalkan ke publik dan tepatnya pada bulan februari mulai beredar di diler-diler resmi Yamaha. Hasil karya terbarunya ini memang dapat memumpuni konsumen agar tertarik dengan varian motor baru yamaha tersebut.

Pabrikan Yamaha memunculkan inovasi terbarunya kelas matic ini telah menggebrak pasaran motor lokal dengan varian Mio GT125 edisi Eagle Eye tersebut. Dan motor baru ini telah di klaim sebagai motor kelas atas di jajaran matic Yamaha. Selain itu varian ini telah di persenjatai dengan mesin peforma lebih tangguh dari varian Mio lainnya, selain itu desain body di buat khusus lebih kokoh dan gahar tentunya.

Target konsumen untuk varian Yamaha Mio GT125 ialah kalangan remaja dan dewasa yang ingin tampil lebih gagah mengendarai sebuah motor matic baru ini, selain itu juga nampak berani dan maskulin saat melintas di jalanan dengan motor baru tersebut. Coba lihat sisi samping body terlihat stripping keren melekat pada motor ini, sedangkan jika di lihat dari sisi depan pengusungan headlamp terlihat begitu gagah dan berani.

Full body Yamaha Mio GT125 ini telah terinspirasi dari sang Elang serta headlamp di buat layaknya mata elang yang tajam melihat ke depan, gagahnya saat elang terbang melintasi awan dan begitu beraninya sosok elang mencengkram mangsanya dengan penuh rasa pertimbangan yang matang.

Gagahnya Yamaha Mio GT125 dan Dapurpacunya

Motor baru yamaha ini juga telah tersemat fitur canggih serta mesin dengan teknologi terbaru dari Yamaha.  Sehingga dapat menemani perjalanan anda mnegarungi jalanan  pedesaan dengan banyak rintangan terjal bahkan di jalanan kota yang sangat rawan mancet berkepanjangan.

Membahas segi desain yang di usung oleh motor matic GT ini , dari sisi depan headlamp ini terlihat amat besar sama halnya dengan varian Mio Soul pada umumnya, namun lebih di segarkan lagi dengan tampilan yang amat gagah bertema mata sang elang atau biasa di sebut Eagle Eye. Lampu ini telah di rancang khusus lebih sipit beraksen lensa biru serta penambahan khusus yakni reflektor agar ketajaman penerangan lebih bagus.

Yamaha Mio GT125

Di sisi samping motor baru ini mengadopsi layaknya sayap elang terlihat dari bodynya serta strippingnya pula di buat sama. Dengan tambahan balutan nama Yamaha Mio GT125 terlihat nampak di buat 3D di poles dengan warna crome metalic sehingga dapat selaras dengan stripping yang di adopsi tersebut.

Selanjutnya dari pengusungan dapur pacu motor Yamaha Mio GT125 ini menggunakan mesin kapasitas 125cc dengan terselip teknologi YMJET-F1, di mana teknologi tersebut inovasi yang paling baru dari Yamaha saat ini. Kemampuan yang di hasilkan pun dapat melesatkan daya sebesar 11,4PD/9000Rpm sedangkan torsi maksimal yang dapat di capai sampai 10,4 Nm/6000rpm.

Yamaha Mio GT125 Edisi Eagle

Selain itu keunggulan motor matic yamaha varian ini adalah terdapat pada teknologi pendingin berupa cairan yang berfungsi untuk menghemat konsumsi bahan bakar juga. Dan menariknya motor baru ini memiliki tangki bahan bakar sebanyak 3,8 Liter yang cukup untuk menemani perjalanan anda. Dan tak lupa pada sistem keamanan motor ini telah memiliki fitur Smart Key Shutter, Smart Lock System dan Smart Stand Swicth.

Harga Yamaha Mio GT125 Eagle Eye

Harga yang di bandrol untuk Yamaha ini terbilang cukup mahal di varian matic lainnya, karena terdapat fitur canggih dan mesin dengan peforma yang tangguh. Sehingga cocok dengan harga yang akan di tawarkan senilai Rp 15.900.000,- namun harga tersebut anda juga dapat mencoba sensasi fitur keamanan dan ke iritan konsumsi bahan bakar oleh motor matic yamaha ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*