Mobil Mini Sport Honda

Mini Sport Honda- Pasaran mobil memang perlu peninjauan yang serius, jika ingin menampilkan suatu produk baru yang di inginkan oleh konsumen. Produsen mobil pun akan mereview terlebih dahulu tentang kebutuhan pasar mobil yang banyak di minati konsumen tingkat dunia, karena produk baru ini nantinya akan di pakai konsumen yang menginginkan sebuah kendaraan sesuai kriteria yang mereka inginkan.

Sasaran utama produsen mobil hanyalah konsumen, di mana konsumen adalah raja. Mengapa hal ini bisa terjadi karena tanpa konsumen yang minat terhadap produk mobil baru ini pun pastinya tidak akan ada penjualan yang berlangsung antara pihak produsen selaku pencipta mobil dan konsumen yang meminati mobil baru tersebut sebagai tunggangan mereka di ke seharian.

Salah satu produsen mobil yang berasal dari negara jepang kini mulai memperkenalkan varian terbarunya mobil mini sport honda yang di beri nama Honda S660. Sesuai dengan kabar yang beredar di dunia maya, mobil ini sudah memasuki tahap produksi massal yang akan di salurkan ke berbagai belahan negara di dunia terutama diler atau pun forum resmi mobil merk honda.

Kesan yang tidak begitu rahasia terhadap varian mobil baru honda ini ialah rumor nya mobil mini sport ini sebelum masuk di tahap produksi sudah terlebih dahulu sempat bocor ke publik, tentang spesifikasi varian terbaru honda tersebut. Sehingga mobil baru ini mendapat respon yang sangat positif di kalangan pecinta otomotif.

Ads

Spesifikasi Mini Sport Honda S660

Sebab mobil baru ini telah mengusung mesin dengan peforma yang mapan di kelas mini sport. Mesin mobil ini berkapasitas 660 liter konfigurasi 3 silinder, kemudian untuk daya yang mampu di hasilkan mobil ini mencapai 63 hp serta torsi maksimal mobil sebesar 104 lb-ft. Dan untuk sistem penggeraknya menggunakan konfigurasi transmisi manual 6 percepatan, sedangkan untuk model varian lainnya dari produk baru ini akan juga memakai transmisi otomtis tipe CVT.

Dimensi Mobil Honda S660 2015

Dimensi mobil Honda S660 ini memiliki panjang 3.395 mm serta sisi lebar 1.475mm dan tinggi mencapai 1.180mm, perbedaan begitu mencolok dari sebuah mobil mini sport ciptaan honda ini terletak pada bagian setir kemudi yang hampir mirip yang telah di aplikasikan oleh Honda Jazz. Namun konsep mobil baru honda S660 ini masih sama dengan apa yang sudah di pamerkan di sebuah ajang Tokyo Motor Show 2013 kemarin.

Target penjualan Honda Terbaru

Mobil ini pula nantinya jika sudah mulai di pasarkan ke global akan menjadi pesaing berat Suzuki Capucino. Dan rumor yang telah beredar mengatakan bahwa varian mini sport terbaru honda ini akan di pasarkan ke luar Jepang dan di dalam Jepang juga, namun untuk yang ke luar Jepang ini akan menggunakan mesin kapasitas 1 liter berpadu dengan turbocharged sehingga mobil akan lebih tangguh dari varian standartnya tersebut.

Ads

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*