Intip Yuk! Spesifikasi Yamaha Xeon RC Terbaru

Spesifikasi Yamaha Xeon RCYamaha kini kembali menampakkan dirinya menciptakan model skuter matik terbaru bernama Yamaha Xeon RC. Motor matik ini merupakan salah satu jajaran varian motor andalan yamaha yang memiliki keunikan tersendiri dalam pengusung sebuah nama belakang yaitu RC. Perlu di ketahui nama RC ini adalah suatu nama singkatan yang berarti “Racing Champion”, dengan kata tersebut tentu model matik ini khas sekali aura sporty di setiap desain bodinya. Mengapa yamaha memberikan nama belakang RC untuk varian Xeon, tentu di balik semua ini mengandung arti yang hebat. Karena di saat kemenangan tim yamaha di ajang balap MotoGP 2012 ini, mereka menciptakan model matik ini sebagai petanda atau kesan tersendiri untuk memeriahkan kesuksesan memenangkan ajang balap tersebut.

Skuter matik Yamaha Xeon RC ini pertama kali di ciptakan pada era awal tahun 2013, dan tentunya sambutan meriah atas produk baru yamaha ini langsung melejit sekali. Bayangkan saja sejak awal debut pertamanya motor matik ini mampu membius para pecinta motor dengan transmisi otomotis tersebut. Bahkan pada tahun 2013 ini motor baru yamaha ini memiliki jumlah penjualan hingga ribuan unit yang terlepas setiap bulannya. Sungguh luar biasa sekali selain menjadi salah satu bukti kesuksesan Tim Yamaha di MotoGP pun juga mendapat respon begitu positif di pasaran motor Indonesia.

Motor baru Yamaha Xeon RC besutan yamaha ini juga telah mengusung teknologi terbaru yaitu YMJET-FI, suatu teknologi di sistem injeksi yang mampu memberikan keiritan dalam konsumsi bahan bakar juga ramah lingkungan atau emisi gas buang sedikit sekali. Dan pada pengujian tes ke efisiensinya dalam hal konsumsi bahan bakar pun mampu menembus angka 39,8km/liter. Selain irit skuter matik ini juga lincah saat berakselerasi serta bertenaga powerfull pastinya.

Spesifikasi Skuter Matik Yamaha Xeon RC

Yamaha Xeon RC ini telah di bekali dengan dapur pacu berkapasitas 125cc 4 langkah SOHC 2-katup bercumbu dengan teknologi YMJET-FI serta berpendingin berupa cairan. Tenaga yang mampu di semburkan oleh model matik terbaru ini yaitu sebesar 11,4 PS pada 9.000 rpm, dan motor yamaha terbaru ini juga mampu meraih top-speed hingga 110km/jam. Dengan begitu membuat skuter baru yamaha ini menjadi juara di kelas 125cc.

Fitur Menarik Ala Yamaha Xeon RC

Motor baru andalan yamaha ini juga memiliki beberapa fitur menarik yang tentunya bermanfaat sekali dan mudah cara pengoperasiannya antara lain ialah teknologi smart lock system, teknologi smart stand switch, ruang bagasi atau jok yang lumayan luas, dan aerodynamic cover disign. Tentunya dengan fitur serta model sporty yang lebih modern ini cukup untuk melengkapi skuter andalan yamaha di segmen 125cc dengan penantang tangguhnya yaitu Honda Beat PGM-FI.

Harga Terbaru Yamaha Xeon RC

YIMM menawarkan produk baru yamaha ini dengan harga yang cukup murah bahkan terjangkau sekali untuk kalangan masyarakat menengah yaitu sekitar Rp 15.800.000,- untuk varian model Xeon RC MotoGP Edition sedangkan Xeon RC Standart hanya berharga Rp 15.500.000,-. Kedua harga dengan model berbeda ini semua on the road Jakarta serta memiliki varian livery yaitu Dazzling Black, Cosmic White, MotoGP Livery (Spesial Edition) dan Victorius Red.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*