Inilah 7 Merk Wiper Mobil Terbaik Terlaris Di Indonesia

7 Harga Wiper Mobil Terbaik 2016 Terbaru

7 Daftar Harga Wiper Mobil Terbaik Paling Laris- Ketika musim hujan melanda banyak yang dihadapi oleh pemilik mobil, terutama pada bagian komponen penting yakni wiper mobil. Hal ini lumrah terjadi karena komponen wiper mobil merupakan salah satu vital yang wajib berfungsi dengan baik ketika turun hujan. Sehingga bila wiper mobil tidak berfungsi secara maksimal mungkin dikarenakan ada kerusakan maupun perlu diganti dengan yang baru. Anda bisa membeli wiper di bengkel khusus atau toko aksesoris otomotif. Perlu di ingat bahwa setiap jenis mobil wajib mempunyai wiper baik itu jenis pickup, sedan, mpv, suv, truck dan lain sebagainya.

Namun ketika membeli wiper mobil terbaik, alangkah baiknya anda harus waspada dalam memilih wiper terbaik. Selain agar wiper awet juga kualitas perlu diperhatikan untuk memaksimalkan kinerja wiper mobil ketika musim hujan tiba. Di Indonesia sendiri banyak sekali merk wiper mobil yang beredar mulai dari yang harga murah hingga harga wiper mahal. Anda harus teliti dalam membeli wiper terbaik untuk mobil, sebab setiap merk wiper memiliki kelebihan masing-masing terutama bagian kualitas wiper.

Untuk itu otosemi mereferensikan 7 merk wiper mobil terbaik yang paling direkomendasikan oleh banyak pihak, alias laris manis namun memiliki kualitas super bagus, berikut informasinya untuk kalian pemilik mobil Indonesia :

7 Harga Wiper Mobil Terbaik Paling Laris

1. Bosch Eco Plus Wiper Blade

Banyak yang jatuh hati membeli wiper mobil terbaik merk Bosch Eco, tak lain karena selain komponennya kokoh juga awet. Bahkan sudah dilapisi graphite di bagian karetnya yang mampu memaksimalkan kinerja wiper, apalagi pada kaca mobil yang menggunakan water repellant. Kelebihan wiper Bosch Eco ialah mampu membersihkan kaca mobil hanya dalam sekali usap. Bagaimana menarik sekali bukan ? Harga wiper mobil terbaik merk Bosch Eco cukup pas dikantong yakni Rp 110 ribuan.

2. Good Rain Professional Wipers

Wiper merk Good Rain ini mempunyai keunggulan yang lain daripada lainnya yaitu bentuknya yang cukup aerodinamik, ditambah lagi dibagian karet cukup lembut dan memiliki bobot yang ringan membuat kinerjanya semakin maksimal. Sedangkan harga wiper mobil ini hanya sekitar Rp 120 ribuan.

3. Hella Razor Hybrid

Adapun pemilik mobil yang memilih wiper merk Hella Razor, dikarenakan lebih elastis dan ringan serta adanya pendukung anti UV. Untuk membersihkan kaca mobil dari air pun juga sangat baik kinerjanya. Tertarik ingin membelinya ? Cukup sediakan dana sekitar Rp 140 ribuan.

4. Orix Soft Wiper Blade

Diketahui wiper mobil terbaik merk Orix Soft ini didesain cukup elegan dan hampir sama dengan merk Regata. Meski terbilang hampir sama, namun produk wiper mobil Orix Soft berbahan tebal dan ada karet penyeka di bagian ujungnya. Soal harga wiper merk Orix Soft tipe Wiper Blade hanya dibanderol Rp 45 ribuan.

5. Regata Soft Wiper

Selain menyandang harga wiper mobil paling murah, merk Regata Soft juga mempunyai bentuk desain yang minimalis ditambah lagi kinerjanya cukup optimal dalam menghilangkan air pada kaca mobil saat hujan melanda. Diketahui harga wiper merk Regata Soft yaitu Rp 45 ribuan.

6. Moon Hybrid Wiper Blade

Hadir sebagai wiper mobil terbaik andalan para pemilik mobil. Sosok wiper merk Moon Hybrid memiliki desain yang aerodinamika, serta sudah dilengkapi karet yang lembut agar tidak membuat kaca mobil baret. Untuk banderol harga wiper merk Moon Hybrid senilai Rp 150 ribuan.

7. Hella Wiper Blade Premium

Wiper merk Hella ini ternyata dibagian bilah karet juga dilapisi graphite yang mana sama seperti milik wiper merk Bosch Eco. Cukup menjadi andalan sebab wiper hella ini tersedia dalam beberapa arm pengunci serta bentuknya yang konvensional. Harga wiper merk Hella ini cukup murah sekitar Rp 50 ribuan.

Baca juga : Inilah Kegunaan Wiper Mobil Yang Perlu Sobat Oto Ketahui.

Demikian informasi singkat mengenai 7 harga wiper mobil terbaik untuk anda pemilik mobil yang kini lagi ingin membeli wiper mobil terbaik. Untuk harga wiper mobil juga bervarian  mulai Rp 45 ribu hingga Rp 150 ribuan tergantung merk dan tentunya kualitas masing-masing. Semoga bermanfaat, salam otosemi.

Bagikan Yuk :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*



*