Indonesia Bangga Kini Helm KYT Semakin Mendunia

Helm KYT Motorcross mendunia

Kebanggan Indonesia Terhadap Helm KYT- Jika anda berdomisinil di wilayah Indonesia tentunya berbangga diri karena kini salah satu produk piranti keselamatan sepeda motor yaitu Helm menjadi semakin mendunia. Hal ini terbukti dari salah satu merk helm terkenal di dunia yaitu Helm KYT. Pelindung kepala besutan PT. Tara Kusuma Indah yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat inilah nama pabrikan helm tersebut.

Skala produksi pelindung kepala ini ternyata sudah menyentuh ajang berskala International. Walau notabene helm ini sudah merambah di ajang balap motor bernama MotoGP dan Moto2, kini kipranya berlanjut lagi ke ajang balap MXGP 2015 yang mana banyak sekali pembalap motorcross yang mempercayakan helm KYT sebagai pelindung kepala mereka saat balapan berlangsung.

Bahkan helm lokal ini pun sudah di gadang-gadang hampir menyamai helm premium hasil importir dari negara tertentu. Perlu anda ketahui Helm KYT ini juga pernah di gunakan oleh pembalap Pramac Ducati bernama Andrea Lanone, selain itu juga terdaftar nama Xavier Simeon besutan Tim Federal Oil Gresini di ajang balap Moto2. Sekarang ini lagi populer sekali dari beberapa media Indonesia memuat bahwa salah satu kroser yang berpacu di MXGP 2015 bernama Romain Febvre kini menggunakan Helm KYT untuk berlaga di ajang balap motor tersebut.

Romain Febvre asal Perancis ini sendiri sedang berbendera Tim Yamaha Factory Racing Yamalube, pembalap muda ini pun juga masih terbilang berusia 23 tahun. Sementara temannya juga dari Tim 24MX Honda Racing yang memiliki sebuah nama unik yaitu Christophe Charlier ini ternyata juga pakai Helm merk KYT. Untuk masalah tipe Helm yang di gunakan pun setelah di teliti lebih lanjut mempercayakan kepada Helm KYT tipe Strike Eagle.

Sebagai informasi tambahan tentang spesifikasi Helm KYT tipe Strike Eagle ini di buat dari bahan TRI-Fiber Composite yang mana bahan ini ialah paduan fiberglass dengan carbon kevlar. Sedangkan menyikapi tingkat kenyamanan serta pelindung kepala ini tak usah di ragukan lagi karena sudah memiliki standart regulasi tinggi. Selanjutnya beralih pada desain helm ini cukup trendy sekali serta di bagian shell di buat keras namun tetap dalam kondisi ringan sehingga terkesan tidak membuat pegal kepala dan tentunya bagian belakang cukup pas sekali nyaman di pundak. Baca juga Yamaha Kini tahun 2015 Ciptakan Mobil Listrik dan Mobil Otonom Ternyata Berfungsi Sekali Terutama Mengurangi Resiko Kecelakaan.

Bagikan Yuk :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*



*