Ingat, Harga Mobil Sedan Toyota Mulai Naik, Bulan Ini…!!!

Harga Naik Pada Varian Sedan Toyota

Harga Mobil Sedan Toyota Segala varian Akan Mulai Semakin MahalPasaran mobil Tanah Air kali ini mulai menggemari sesosok mobil jenis SUV yang di klaim cukup tangguh melibas segala medan jalanan, selain itu juga pada varian mobil sedan mewah sekalipun. Mengingat harga produk mobil sedan Indonesia beraneka ragamnya mulai dari Rp 400 jutaan hingga tembus Rp 1 miliar, label harga sedan mahal tersebut juga hasil karya buatan merek Eropa hingga merek Jepang. Meliputi Toyota, Mercedes-Benz, BMW, Hyundai dan lain sebagainya, bahkan menariknya sederetan merek sedan mewah tersebut ternyata memiliki pangsa pasar yang berbeda-beda di Indonesia.

Sehingga tak heran harga mobil sedan Toyota mulai bulan Maret 2016 ini memberikan signal akan hal kenaikan harga mobil buatannya, kabarnya bakal semakin mahal bila di bandingkan dengan bulan Februari lalu. Tercatat dua sedan milik Toyota bernama Toyota Camry dan Toyota Altis akan mengalami kenaikan sebesar Rp 2 juta hingga Rp 5 jutaan. Sebelumnya harga sedan Toyota Camry tipe 2.5 G A/T berlabel Rp 555.200.000,- kini telah naik menjadi Rp 559.500.000,-. Dan untuk tipe 2.5 V A/T yang mulanya berharga Rp 589.900.000,- mulai bulan ini naik menjadi Rp 594.200.000,-. Sedangkan pada varian lain yaitu Sedan Mewah Toyota Altis tipe 1.8 V A/T dan 1.8 G M/T harganya naik sebesar Rp 2,4 juta dari harga normal mobil tersebut.

Dengan perubahan harga mobil sedan Toyota yang semakin naik pada varian tertentu ini bisa jadi calon pembeli mobil baru yang sejak bulan Februari memiliki rencana ingin membeli, akan mulai berpikir kembali mengenai tambahan biaya di akibatkan harga sedan itu telah naik hingga mentok di Rp 5 jutaan. Besar kemungkinan harga naik sangat berpenngaruh sekali pada kondisi pasar di kemudian hari.

Diketahui alasan yang paling umum pihak pabrikan mobil menaikkan harga untuk produknya tak lain karena adanya kenaikan biaya impor barang mewah atau kenaikan pajak. Meski kenyataan saat ini pihak Toyota masih belum bisa memberikan konfirmasi lebih lanjut secara resminya akan hal tersebut, tetapi pengumuman kenaikan harga sedan Toyota sudah terlebih dahulu diresmikan.

Menurut pengumuman kenaikan harga sedan Toyota untuk detailnya update bulan Maret 2016 ini ialah sebagai berikut :

# New Toyota Altis 1.8 G M/T — Rp 408.100.000,-

# New Toyota Camry 2.5 G A/T — Rp 594.000.000,-

# New Toyota Altis 1.8 V A/T — Rp 443.600.000,-

# New Toyota Camry 2.5 V A/T — Rp 594.200.000,-

# New Toyota Camry 2.5 Hybrid — Rp 758.700.000,-

Catatan : Bagi anda yang ingin membeli mobil sedan Toyota mulai sekarang persiapkan dana yang lebih besar di bandingkan sebelumnya, pasalnya harga mobil sedan tersebut sewaktu-waktu bisa berubah. Dan perlu di ingat bahwa varian termahal sedan Toyota yakni versi Hybrid ini “Tidak di jual” di Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*