Harga dan Fitur Yamaha Force Terbaru

Yamaha Force – Yamaha Force kini tampil lebih bergaya, dan uniknya motor ini terbalut kental aroma sporty hal ini bisa di buktikan dengan gaya stripping dan model motor baru ini. Pabrikan yamaha merilis motor tersebut tepat pada tahun 2013 lalu, selain mengusung rancangan body yang sport. Motor ini juga di yakini sebagai kakak dari si motor bebek andalan New Yamaha RR.

Dan dari semua varian yamaha motor ini di racik khusus lebih mengutamakan pada segi bobot, sebab motor ini hanya memiliki bobot sebesar 93kg saja. Sehingga motor tersebut ini mampu di ajak lincah menapaki jalanan kota sekalipun. Di saat motor ini di ajak manuver berbelok pun sangat mudah jadi bisa di katakan si gesit dalam berkendara, serta konsumsi bahan bakar motor ini terbilang irit BBM karena menggunakan teknologi terbaru dari yamaha.

Dengan di bekali mesin kapasitas 115cc 2-Valve SOHC 4-langkah serta penambahan khusus yakni pendingin cairan atau biasa di katakan sebagai radiator.  Kemampuan motor ini dalam menyemburkan daya cukup terbilang maksimal yakni mencapai 8,72Ps serta tingkat torsi tertinggi yang dapat di raih sekitar 9,53 Nm.

Motor ini terkesan menarik dari segi mesin karena menggunakan Low Friction dan Forged Piston, kedua teknologi besutan yamaha itu dapat menguntungan di segi gesekan lebih di minimalisir, sehingga peforma mesin motor baru ini saat di tancap gas hingga top-speed pun cukup enteng bisa menggait angka 120km/jam.

Bukan di situ saja menariknya ini pun timbul saat motor ini juga telah mengusung sebuah teknologi injeksi, yang di yakini sebagai teknologi yang lebih baik dalam hal pembakaran di ruang bakar, sehingga peforma mesin tangguh namun penggunaan bahan bakar bisa di minimalkan atau irit BBM. Selain irit pun juga lebih andal dari segi pembuangan gas emisi motor ini semakin ramah lingkungan, dan uniknya dalam 1 liter bahan bakar dapat menempuh jarak 57,74/liter.

Fitur si bebek Yamaha Force

Selain tangguh dalam peforma mesin serta teknologi yang memumpuni bagi sebuah motor bebek besutan yamaha ini juga memiliki fitur tersendiri antara lain :

  • Di persenjatai mesin kapasitas 115cc dengan mengusung teknologi Injeksi, dapat membuat motor ini semakin lincah, bertenaga dan irit bahan bakar pula.
  • Head lamp dan sein lamp, motor ini mengusung gaya yang lebih mengarah ke era futuristik, selain itu pula tingkat penerangan lebih maksimal ke jalanan.
  • Tampilan Spedometer yang kini semakin berbeda sebab mengusung era modern berbalut sedikit klasik dalam pendesainan modelnya, terlebih juga terdapat indikasi perpindahan gigi sehingga terkesan mantap.
  • Velg racing dengan besutan ala modern masa kini.
  • Handle grab yang di rancang khusus agar lebih menarik dan stylish.
  • Knalpot motor yang di racik lebih nampak sporty dan suara yang di hasilkan pun semakin halus.
  • Bagasi pada jok ini muat hingga 9,2 liter.
  • Desain kunci kotak lebih terkesan modern dan berbobot.
Baca juga  Spesifikasi Skuter Matik Premium Yamaha NMAX

Kekurangan Motor Yamaha Force

Selain mengunggulkan segi fitur namun juga terdapat sedikit kekurangan dari si motor bebek ini meliputi :

  • Kunci jok motor yamaha terbaru ini sangatlah aneh dan nampak tidak bergaya sebab kunci di letakkan tepat di atas plat nomer bagian belakang, sehingga malah merepotkan si pengendara saat ingin membuka jok. Sebaiknya ini di letakkan pada samping body agar mudah dalam membuka kunci, walau ini niatnya pihak yamaha ingin tampil beda namun lebih terkesan rumit.
  • Perpindahan gigi pun terasa kurang nyaman atau kesulitan dalam hal ini, selain itu pun saat di tancap gas dengan kecepatan tinggi suara menggeber pun terasa amat berisik.

Motor Yamaha Force ini memiliki beberapa tampilan yang berbeda dari variannya ini terdapat 2 seri yakni Sporty Force dan Force Elegan. Perbedaan varian ini hanya bertempat pada segi warna stripping saja. Sporty Force ini ada pilihan warna White Force, Red Active, dan White Shadow. Selain itu pada varian Force Elegan memiliki warna Red Spirit, Blue Energy, Black Action, dan White Power.

Harga Motor baru Yamaha Force

Dan pasti yang di tunggu-tunggu oleh pembaca ini ialah dalam hal bandrol harga pada varian terbaru Yamaha Force ini. Ada 2 pilihan tipe pada varian yamaha terbaru ini dan varian itu sebagai berikut :

  • Harga Yamaha Force Elegan : Rp 13.850.000,-
  • Harga Yamaha Force Sporty : Rp 13.350.000,-

Baca Juga

Harga Bajaj Pulsar Mulai Rp 15 juta, Yuk Beli ! OTOSEMI.com- Bajaj Pulsar oleh Kawasaki Kini diobral dengan Diskon menarik. Perlu diketahui kerjasama antara pihak PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) d...
Wow, Kawasaki D-Tracker 150 dibanderol Rp 28,9 Jut... OTOSEMI.com- Resmi Meluncur, Kawasaki Indonesia Kenalkan Kawasaki D-Tracker 150 Terbaru 2015. Setalah menunggu kesekian lamanya sosok motor trail terb...
Harga Kawasaki Z650 ABS Sang Moge Street Fighter Spesifikasi dan Harga Kawasaki Z650 ABS Terbaru- Kawasaki kini memberikan kejutan lagi bagi para pecinta otomotif khususnya motor gede alias moge. Dik...
Sirkuit Losail Qatar Telah di Kuasai Sang Duo Duca... Duo Ducati Kuasai Tes Resmi MotoGP Di Losail Qatar- Beberapa hari ke depan akan menyambut ajang balap motoGP musim panas 2015 ini, dengan begitu kini ...
Hadirnya KTM 1290 Super Duke GT Jadi Ancaman BMW d... OTOSEMI.com- Motor Baru KTM 1290 Super Duke GT Siap Tantang Ducati dan BMW. Setelah kedapatan tertangkap kamera beberapa waktu silam ketika tengah mel...
Intip Yuk, Pasaran Harga Kawasaki Ninja Bekas OTOSEMI.com- Daftar Harga Kawasaki Ninja Bekas Terbaru. Anda suka motor kencang berpenampilan sporty serta mudah berakselerasi di berapapun tingkat ro...
Bajaj Siap Rilis Pulsar RS200 Sang Motor Sport Ful... Motor Sport Full Fairing “Bajaj Pulsar RS200”- Persaingan yang semakin panas di ranah kanca industri otomotif roda dua atau motor, ini tentu yang menj...
Daftar Harga Motor Sport 250cc Terbaru 2017 Harga Motor Sport 250cc - Hadir dengan dibekali kapasitas mesin yang cukup besar ini tentu menjadi idaman para pecinta motor sport. Motor sport 250cc ...

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*

error: Selamat Membaca :) | OTOSEMI.com