Chevrolet Spark Terbaru 2015 Kini Lebih Powerfull dan Stylish

Mobil Hatchback Chevrolet Spark Terbaru Lebih Bertenaga- Sudah tak asing lagi jika suatu produsen otomotif baik itu kendaraan roda dua atau roda empat meluncurkan generasi terbaru mereka dengan mengusung beberapa ubahan yang di klaim tampil beda dengan varian lawas, walaupun hanya sekedar tampilan ataupun sektor lain seperti mesin, fitur, dan teknologi yang di sematkan. Kondisi seperti itulah yang telah di terapkan oleh pabrikan mobil merk Chevrolet yang bermarkas di Amerika Serikat serta berada bawah naungan bendera General Motor (GM). Pabrikan Chevrolet ini telah resmi memperkenalkan mobil hactback berdimensi paling kecil yang di beri nama Chevrolet Spark terbaru 2015.

Chevrolet Spark 2015 ini untuk perdana peluncuran pun terlebih dahulu di perkenalkan ke ajang otomotif New York International Auto Show (NYIAS) 2015 berkediaman di negeri dengan julukan Paman Sam. Mobil Chevrolet terbaru kali ini merupakan sosok generasi yang ke tiga dari DNA Spark, yang mengusung perubahan di berbagai sektor. Mulai dari sektor eksterior depan mobil yang nampak berbeda dengan generasi sebelumnya, karena penyegarannya memakai grill dual-port khas asli Chevrolet serta berpadu manis dengan komponen bumper.

Sehingga dengan model yang seperti ini Chevrolet Spark layaknya sosok mobil hatchback asal Korea Selatan. Selain itu juga desain headlamp yang cukup menarik sekali yang kini semakin tampil beda dengan mengaplikasikan lampu depan berbentuk sedikit sipit. Dengan konsep tampilan mobil yang di desain sedemikian rupa ini membuat Chevrolet Spark semakin modern dan stylish. Sedangkan dalam sektor interior mobil pun kini juga di permak lebih nyaman dan mengedepankan keamanan bagi pengemudi lebih baik dari generasi sebelumnya.

Di tambah lagi dimensi mobil Chevrolet Spark terbaru yang kini lebih beda yakni panjang bodi lebih sedikit panjang dari model lama, namun di bagian ketinggian mobil lebih dipangkas sekitas 40.6 mm saja. Dengan dimensi yang berubah ini membuat Chevrolet Spark menghasilkan rigiditas lebih baik di saat kemampuan mobil menikung. Dan menariknya kini ubahan versi baru dari sistem NVH (Noise Vibration Harshness) menjadikan suara kebisingan serta getaran yang tinggi dapat berkurang dengan sempurna.

Mesin Baru Ala Chevrolet Spark 2015

Pabrikan mobil Chevrolet pun juga meng-upgrade mesin Chevrolet Spark menjadi lebih baru, yang mana memakai mesin kapasitas 1.4 liter lebih besar jika di bandingkan versi sebelumnya yang hanya mengadopsi mesin kapasitas 1.2 liter saja. Mesin baru itupun di padukan dengan empat silinder di pasang segaris, sehingga lebih powerfull tenaga yang di keluarkan mencapai 98 Hp. Tenaga yang beringas itu pun di salurkan melalui pilihan transmisi manual lima percepatan atau transmisi otomatis 5-speed.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*