YIMM Luncurkan Yamaha Jupiter Z1

YIMM Luncurkan Jupiter Z1- Tahun 2015 ini PT. YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) selaku pemegang resmi merk Yamaha di Indonesia, luncurkan model terbaru hasil penyegaran yang sempurna dari varian Yamaha Jupiter Z1. Produk baru yamaha ini memang dari klan Jupiter yang lebih di rombak lagi agar lebih sempurna dari segi mesin serta peforma kelincahan dan irit konsumsi bahan bakar. Perdana peluncurannya ini pun tepat pada tanggal 21 Januari 2015 lalu.

Model terbaru ini merupakan hasil inovasi yang terinspirasi dari Yamaha New Jupiter Z tahun 2011. Desain yang di pakai pun hampir mirip dengan inspirasinya, namun lebih di buat perbedaan yang mendominan antara lain model headlamp serta stoplamp. Dan teknologi mesin yang di pakai juga, terlebih motor bebek sport Yamaha Jupiter Z1 ini pun telah mengusung emisi gas buang berstandart EURO 3 sehingga motor ini semakin ramah lingkungan.

Spesifikasi Lengkap Yamaha Jupiter Z1

Stripping Terbaru Lebih Sporty

Motor bebek andalan Yamaha ini pun dalam pengadopsian desain bodi terutama pada stripping lebih nampak sporty. Dan hasilnya livery tipe sport ini pun melekat pada sisi samping kiri kanan bodi motor.

Penampakan ini pun lebih mengutamakan ciri khas klan Jupiter di mana pasti terdapat sayap samping yang tegas dengan di kombinasikan dual layer, dengan ini produk baru yamaha tersebut lebih berwarna serta terbalut tampilan sporty nan modern.

Headlamp dan Stolamp Bernuansa Sporty

Dan ciri khas yamaha yang lainnya ini pun terlihat pada bagian headlamp dan stoplamp, di mana model headlamp motor bebek ini di buat terpisah sehingga kesan agresif serta sporty pun melekat jelas.

Kemudian untuk stoplamp pendesainannya pun lebih mengutamakan keruncingan dan lampu sein belakang pun di buat menjadi satu dengan stoplamp agar kesan sporty pun sangat kental di pandang.

Dimensi Ramping nan Elegan

Produk motor bebek Yamaha terbaru ini dalam pengusungan dimensi pun lebih di buat ramping dengan dimensi mencangkup 1.935 x 680 x 1.065 mm dan untuk bobot kendaraan mencapai 102kg saja.

Serta untuk bahan pembuatan rangka motor ini memakai tipe dari Steel Tube Underbone. Walau dimensi ramping pun motor bebek ini dapat menampung kapasitas bahan bakar hingga 4,1 liter.

Panel Indikator Responsive

Yamaha pun juga mendesain model panel indikator lebih responsive dalam pembacaan mudah dan tampilan nan sporty elegan. Mengapa demikian sebab konsep yang di pakai Yamaha Jupiter Z1 sebagai motor bebek underbone ini memakai konsep diamond.

Konsep tersebut itu pun antara lain meliputi panel indikator kecepatan, indikator sisa bahan bakar motor, trip meter bernuansa roll, indikator perpindahan gigi transmisi, indikator mesin injeksi terbaru, lampu sein dan lampu utama yang sporty.

Peforma Mesin yang Tangguh dan Bertenaga

Spesifikasi mesin Yamaha Jupiter Z1 ini memiliki mesin berkubikasi 113,7cc 4-langkah dengan SOHC, sehingga dapat menghasilkan tenaga tangguh hingga 10.06 PS serta torsi maksimum mencapai 9.9Nm.

Selain itupun motor bebek underbone Yamaha Jupiter Z1 ini juga telah memenuhi standart emisi berkelas EURO 3, dengan begitu membuat konsumsi bahan bakar lebih irit yang dapat menempuh jarak hingga 69km/liter.

Kemudian untuk teknologi yang di aplikasikan terhadap kendaraa roda dua andalan Yamaha ini menggunakan teknologi Fuel Injection System, sebagai pensuplai bahan bakar motor ke ruang bakar ini lebih sempurna serta lancar.

Harga Spesial Yamaha Jupiter Z1

Pihak YIMM membandrol motor bebek underbone ini senilai Rp 14.615.000,- on the road Jakarta. Harga itupun ternyata masih tetap sama dengan model Yamaha Jupiter Z1 2014, walau juga sudah berbekal emisi gas buang berstandart EURO 3 serta tampilan stripping lebih sporty dan berwarna elegan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*