Yamaha X-Max 150 Bakal Jadi Penantang Honda PCX 150

Otosemicom- Persaingan antar kubu Yamaha dan Honda kini semakin memanas saja, mereka bersaing penuh akan hal produk terbaru yang bakalan di luncurkan di Indonesia ini. Segmen kelas 150cc varian matic kini menjadi sasaran empuk untuk bersaing secara jantan, di karenakan segmen matic di Tanah Air kini kian menjamur sekali.

Honda terlebih dahulu meluncurkan model matic premium di kelas 150cc bernama Honda PCX 150, dengan begitu membuat pihak yamaha bersih keras menantang produk baru honda tersebut. Kini PT. YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) bakal meluncurkan model matic terbarunya yaitu Yamaha X-max 150 dan rumornya juga terdapat varian lain bernama Yamaha N-max.

Walaupun kedua kubu ini memang berasal dari negara bagian yang sama yakni Jepang, namun produk baru mereka selalu di perbincangkan karena selalu menampakkan wujudnya untuk merebut pasaran motor baik itu motor matic, motor bebek, dan motor sport, tetapi kedua kubu ini selalu tidak puas jika tidak bersanding ataupun memenangkan dari hasil buah karya terbarunya.

Namun kabarnya dari salah satu model terbaru motor matic premium yamaha tersebut akan langsung masuk produksi di Indonesia. Tanah Air ini sendiri merupakan pusat salah satu industri yang memproduksi skutik premium yang rencananya akan di distribusikan ke pasar global termasuk Yamaha YZF-R25.

Sebagai informasi tentang produk matic model global besutan yamaha yaitu Yamaha X-max 150 ini sebenarnya di rancang dengan dua mode yakni mesin kelas 250cc dan 125cc, namun untuk produksi di Indonesia sendiri motor matic premium ini akan menggendong mesin kelas 150cc.

Diketahui bahwa yamaha meluncurkan model matic global ini akan menggendong mesin yang berkapasitas hampir sama dengan varian Honda PCX 150, dan untuk tepatnya yaitu akan di bekali mesin kapasitas 155,1cc. Selain itu pun tak lupa juga yamaha menyematkan teknologi tercanggihnya bernama Blue Core ini ke dalam mesin skutik premium andalan yamaha.

Perlu di ketahui juga model desain Yamaha X-max 150 ini kemungkinan untuk tempat tangkinya akan di letakkan di depan, sehingga skutik premium ini layaknya sang moge matic dari yamaha seperti varian Yamaha T-max yang berbekal mesin kapasitas 600cc.

Untuk masalah ke iritan serta peforma powerfull pun jika di lihat dari kapasitas mesin dan teknologi yang di gunakan pun, kemungkinan akan menang pihak yamaha. Dan informasi tambahan pula skutik premium Yamaha X-max 150 ini belum di ketahui secara pasti kapan di luncurkan ke Indonesia beserta harga yang di bandrol untuk varian anyar yamaha tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*