Yamaha Rilis Moge VMAX SE Edisi Spesial

Yamaha Rilis Moge VMAX SE- Suatu produsen baik itu mobil atau motor selalu mempunyai perayaan khusus di hari ulang tahun spesialnya. Salah satu pabrikan tersebut yaitu Yamaha di hari ulang tahun yang ke 30 pada tahun 2015 ini, meluncurkan produk moge terbaru yang bernama Yamaha VMAX SE. Bahkan model anyar ini merupakan suatu edisi spesial versi karbon yang di klaim menganut model pasar global di era tahun yang gemilang ini.

Selain itu moge Yamaha VMAX Carbon 2015 ini memiliki varian pilihan warna livery antara lain Black Cerry yang akan di khususkan untuk pasaran otomotif di wilayah Amerika Utara, sedangkan warna Matt Grey ini hanya untuk pasar otomotif benua Eropa.

Sejarah perkenalan varian Yamaha VMAX pertama kali menginjakkan kaki di dunia ini tepat pada era tahun 1985 dan tentunya baru mengalami model terbaru yang lebih modern di tahun 2008 silam.

Untuk dapur pacu Yamaha VMAX sang Naked Bike Classic tersohor ini menggendong mesin kapasitas 1.679cc dengan menggandeng konfigurasi mesin V4 serta tenaga powerfull tersebut di salurkan melalui transmisi manual 5 percepatan. Dengan mesin V4 VMAX ini mampu menghembuskan torsi maksimal mencapai 17 kgm pada putaran mesin 6.500rpm.  Serta mampu meraih top-up speed dengan mudah hingga 200km/h.

Dan pada segi desain bodi yang di aplikasikan varian Naked Bike Classic Yamaha VMAX ini tetap menganut model modern masa kini, dengan pendukung aerodinamis yang semakin hebat tentunya agar kelincahan serta peforma mesin semakin handal di kelasnya.

Selain itu menariknya pada komponen bodywork, spatbor dan tutup tangki pun mengandalkan bahan material Carbon Fiber, sehingga akan lebih membuat motor ini semakin ringan, mantap di ajak akselerasi tinggi serta stabil saat melaju dengan kecepatan maksimal.

Pada segi knalpot yang lebih agresif tentunya yamaha mempercayakannya kepada knalpot versi slip-on tunggal besutan resmi Akrapovic. Dengan knalpot yang gahar pun motor ini langsung di pasang oleh pabrikan knalpot tersebut tanpa menghilangkan adanya garansi penuh dari perusahaan.

Harga Yamaha VMAX SE

Yamaha menghargai jerih payah hasil karya edisi spesial ini bernama Yamaha VMAX dengan harga yang cukup fantastis yaitu antara Rp 304juta hingga Rp 362jutaa atau setara dengan 15.749 hingga 18.749 poundsterling untuk pasaran otomotif benua Eropa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*