Yamaha R25 ABS Melandas, Ini Banderolannya!

Yamaha R25 Meluncur di Indonesia

Harga Yamaha R25 ABS– Sejak peresmian peluncuran model baru Yamaha YZF-R25 yang di bekali dengan fitur ABS (Anti-Lock Brake System), oleh pihak PT. Yamaha Indonesia Manufacturing Motor pada tanggal 2 Maret 2015 ini bertempat di daerah Sentul, Bogor kawasan Hotel Lor In. Varian terbaru Yamaha ini kemungkinan  akan melengkapi varian “Non-ABS” yang telah meluncur sekaligus di pasarkan terlebih dahulu di tahun 2014.

Untuk pelengkap tambahan yang di sematkan pada Yamaha R25 ABS ini ialah sebuah panel indikator ABS. Sistem kerjanya akan mengikuti pengoperasian ABS serta pada sistem komputer yang mendeteksinya tersebut akan menimbulkan lampu kecil ini menyala sebagai  tanda sedang di aktifkan dan sebaliknya.

Di ketahui model Yamaha R25 Non-ABS ini sebenarnya telah berjaya sekali di kelas 250cc mengalahkan kompetitor lainnya di pasaran motor sport Indonesia. Namun kini Yamaha Indonesia memberikan sentuhan baru di segmetasi motor sport edisi tahun 2015, dengan meluncurkan serta memasarkan produk baru versi ABS yang bakal di gadang oleh varian R25 ini.

Dari informasi yang telah di muat oleh laman otomotif.kompas.com juga menyatakan model baru Yamaha R25 versi ABS ini ternyata hanya di produksi 1 pilihan warna saja yaitu Racing Blue. Yang mana desain ini merujuk pada konsep motor balap yamaha. Bahkan tipe Full Fairing ini juga akan di perindah dengan buritan warna abu-abu seperti pada model R25 eksporan Jepang.

Lebih menariknya di segi penambahan tulisan “250” yang di pasang pada bagian cover head lamp tepatnya di sisi kiri depan. Untuk harga yang di banderol Yamaha Indonesia ini mencapai nilai Rp 59 juta on The Road Jakarta, harga tersebut tentu lebih mahal Rp 6 juta jika di bandingkan dengan R25 versi Non-ABS. Baca juga Sepeda Listrik Ford Masa Depan dan Jajaran Mobil Tercepat Toyota.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*