Yamaha R1M Semakin Mudah di Set-up Melalui Smartphone Android

Set-Up Yamaha R1M Semakin Mudah Dengan Smartphone Android- Makin berkembangnya teknologi tentu juga akan menjadikan revolusioner yang lebih ke era modern yang canggih. Terutama masalah teknologi untuk dunia otomotif yang kini semakin canggih dan modern tercipta dari berbagai merk tertentu. Inovasi baru ini pasti akan lebih mempermudah kendaraan di masa depan dengan mengadopsi beberapa teknologi canggih besutan produsen otomotif tersebut.

Baru-baru ini publik di buat heboh dengan terciptanya teknologi pintar untuk Yamaha R1M, yang mana bakal mudah sekali jika mau set-up atau mensetting Yamaha R1M, hanya dengan sebuah perangkat smartphone android atau gadget berukuran besar (tablet). Walau fungsi smartphone juga bisa di pakai sebagai alat komunikasi, namun ternyata mampu memberikan kemudahan serta manfaat yang cukup berarti untuk pengguna motor sport Yamaha R1M.

Yamaha Motor Corporation USA (United State of America), telah merilis teknologi baru yang berbentuk aplikasi yang bisa di download lewat smartphone (ponsel pintar) berbasis android di Google Play Store bernama Y-TRAC, Y-TRAC sendiri ini merupakan hasil pengembangan teknologi yamaha terbaru untuk si pemilik atau pengguna baby motor super sport Yamaha R1M, bahkan aplikasi ini asli buatan yamaha.

Pabrikan yang memiliki lambang garputala ini memang tak henti-hentinya menciptakan produk baru atau teknologi baru untuk di sematkan pada hasil karya sepeda motor buatannya baik itu di kelas entry level, medium level dan lain sebagainya. Cara ini di lakukan oleh pihak yamaha untuk lebih mendekatkan diri pada konsumen akan keperluan mensetting sang motor sport andalan menjadi lebih mudah dan praktis.

Pernyataan ini tentu di ungkapkan sendiri oleh David Docktor selaku Marketing Manager Yamaha Motorcycle menyatakan bahwa “aplikasi Y-TRAC yang bisa di unduh melalui ponsel pintar dari google play store, ini bisa memberikan pengalaman yang luar biasa yang belum pernah di alami oleh pengguna motor super sport Yamaha R1M sebelumnya di luar ajang balap motor resmi. Yang mana mereka bisa terintegrasikan langsung dengan motor super sport miliknya dengan sebuah perangkat smartphone”. Wow, luar biasa canggih…!!!!

set up Yamaha R1M semakin mudah

Bahkan dengan memakai aplikasi Y-TRAC ini mereka mampu terkoneksi langsung secara nirkabel dengan 2 unit sistem, yang di tanamkan atau terintegrasikan pada Yamaha R1M ini, meliputi Communication Control Unit (CCU) dan Yamaha Ride Control (YRC). Dengan aplikasi canggih ini pemilik bisa mendapat informasi kinerja keseluruhan motor super sport Yamaha R1M yang terekam secara sempurna oleh satelit GPS.

Selain fungsi tersebut pun dengan aplikasi baru yamaha ini bisa men-setting beberapa kebutuhan yang sering di alami oleh pengendara motor yamaha, kebutuhan itu antara lain Slide Control, Traction Control, Front/Rear Anti-Lock Braking, Launch Control, dan Lift Control. Mudah sekali bukan cara setting Yamaha R1M melalui perangkat smartphone pintar ini, sekarang bagaimana dengan anda pemilik sang motor super sport Yamaha R1M?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*