Yamaha New V-Ixion Lightning Versi Facelift Siap Diluncurkan Tahun 2015

Tampilan Baru Yamaha New V-Ixion Lightning versi Facelift

OTOSEMI.com- Tampilan Baru Yamaha New V-Ixion Lightning (Yamaha NVL) Terbaru versi Facelift Siap Diluncurkan Mei 2015. Ke populeran produk sepeda motor Yamaha, tak lain di karenakan keseriusannya pihak Yamaha Indonesia dalam meluncurkan produk baru mereka, dengan penampilan atau tampang lebih fresh kembali dari sebelumnya. Salah satu produk motor Yamaha yang bakalan di ganti atau di perbaharui yakni di segmentasi sepeda motor sport versi naked bike, motor telanjang yang di maksudkan yaitu Yamaha New V-Ixion Lightning, namun perbedaan kali ini terletak pada mode yang telah di ubah menjadi versi facelift terbaru 2015.

Memang produk Yamaha New V-Ixion untuk beberapa tahun belakangan ini mendapatkan tempat terbaik di hati para konsumen yamaha, sehingga penjualan motor sport tersebut naik dratis dan menariknya salah satu varian sepeda motor sport andalan yamaha tersebut, telah menduduki singgasana penjualan motor sport versi naked bike terbaik. Selain itu juga pihak YIMM untuk saat ini masih berusaha melayani pendistribusian yang telah di pesan oleh beberapa wilayah di Indonesia.

Meski model baru Yamaha New V-Ixion Lightning versi Facelift terbaru 2015 tersebut belum secara resmi di luncurkan oleh YIMM selaku pemegang resmi produk sepeda motor yamaha di Indonesia. Nah, bagi kalian yang ingin tahu mengenai penampilan baru Yamaha NVL 2015, mari simak ulasan singkat dari Mas Semi berikut ini?

Dari informasi yang tersebar serta telah di muat di beberapa media berita online menyatakan, bahwa motor yamaha terbaru tersebut adalah gen dari motor sport naked bike varian V-Ixion yang berubah tampilan mulai dari sektor depan hingga belakang, namun untuk sektor dapur pacu Yamaha New V-Ixion Lightning versi Facelift 2015 masih tetap memakai mesin yang sama.

Sebenarnya ubahan baru dari Yamaha New V-Ixion Lightning versi Facelift terbaru ini mengaplikasikan sifat minor, hal ini memang di wujudkan dalam bentuk nyata di karenakan sebuah masukan dari para pemilik motor Yamaha serta penggemar setia produk yamaha Indonesia. Seperti apa penyegaran yang lebih baru terhadap salah satu motor sport kelas 150 cc andalan yamaha kali ini, yang cukup nyentrik dan tentunya ciri khususnya dalam hal perbedaan dari versi sebelumnya.

Lebih lanjutnya perbedaan fisik yang dapat terlihat yakni di bagian model headlamp Yamaha New V-Ixion Lightning versi Facelift lebih mengacu pada tampilan bersudut tajam, sehingga penyorotan lampu depan Yamaha NVL Terbaru 2015 ini sangat terang dan tentunya jadi tampil lebih agresif dari model sebelumnya. Selain itu beralih pada sektor lampu belakang motor sport Yamaha, belum di ketahui secara jelas apa masih mengusung tampilan lama atau yang baru.

Kemudian ubahan lain yang terjadi pada Yamaha NVL Terbaru 2015 juga terdapat di bagian sirip di samping tangki bahan bakar atau shround yang di racik memiliki ukuran cukup kecil dengan dimensi sudut begitu tajam. Bahkan untuk model versi facelift dari Yamaha New V-Ixion Lightning ini akan ada penambahan pelindung mesin atau engine guard / undercrowl, yang di desain nampak lebih sporty nan agresif.

Sedangkan masalah harga Yamaha New V-Ixion Lightning versi Facelift belum di ketahui secara pasti sebab pihak YIMM masih merahasiakannya. Untuk itu kita nantikan saja perkembangan selanjutnya sang motor sport kelas 150 cc terbaru 2015 tersebut. Baca juga Harga Motor Yamaha V-ixion Spesial Tahun 2015.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*