Yamaha Byson FI Segera Sapa Indonesia

Yamaha Byson FI- Pasaran motor sport di Indonesia ini semakin ketat, bahkan model baru yang nampak semakin keren dan bertenaga handal pun semakin banyak beredar. Sehingga persaingan di segmentasi motor sport Tanah Air ini semakin memanas. Pihak produsen motor yang mengeluarkan atau sedang mempersiapkan model baru motor sport pun tak mau kalah dengan kompetitor sekelasnya. Dengan begitu membuat PT. YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) selaku pemegang resmi merk Yamaha di Indonesia mempersiapkan produk baru yang bernama Yamaha Byson FI ini pada tahun 2015. Rumor yang telah simpang siur di kanca dunia maya pun kabarnya motor sport terbaru ini bakal di hadirkan pertengahan tahun 2015.

Motor sport Yamaha ini di persiapkan agar lebih banyak lagi menggait konsumen untuk membeli produk-produk terbaru motor sport besutan Yamaha. Pihaknya pun telah mengeluarkan motor sport dengan model serta kapasitas yang berbeda-beda mulai dari kelas 150cc hingga 500cc. Serta dengan harga yang bervariasi tentunya sesuai dengan kapasitas mesin dan fitur yang di adopsi. Motor baru Yamaha Byson FI ini tentunya ialah hasil upgrade mesin lawas Byson yang lebih di tingkatkan serta terlebih menggendong mesin baru yang semakin ramah lingkungan dan irit dalam konsumsi bahan bakar.

Informasi tersebut sesuai dengan apa yang telah di utarakan oleh pihak YIMM yang akan segera meluncurkan 5 produk motor sport sekaligus di tahun 2015 ini. Dan pastinya salah satunya ialah model baru Yamaha Byson FI yang semakin agresif dan gahar tenaganya.

Pasaran motor sport terbaru 2015 ini akan segera menyapa Yamaha Byson FI yang kabarnya akan mengadopsi mesin berteknologi Blue Core seperti halnya yang telah di aplikasikan terhadap model Yamaha Mio M3 125. Teknologi tersebut pun akan lebih menghemat konsumsi bahan bakar yang di gunakan, namun lebih meningkatkan pula dari segi peforma mesin.

Selain itu pun motor baru Yamaha tersebut sudah masuk dalam proses TPT (Tempat Pendaftaran Kendaraan Bermontor) oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia yang sudah memiliki kode 2UP. Sebenarnya motor Yamaha Byson FI ini sudah terlebih dahulu di pasarkan ke India, namun dengan mnggendong kapasitas mesin yang di turunkan dari 150cc menjadi 125cc.

Kabar tersebut pun di ketahui dari Yamaha Motor India yang beberapa waktu silam telah memotret model terbaru Yamaha Byson ini serta telah tersebar luaskan di dunia maya. Model yang di publikasikan ini termasuk dalam full fairing Yamaha Byson FI.

Namun mengenai harga yang di tawarkan oleh pihak YIMM pun masih belum bisa di klarifikasi lebih lanjut tentang model baru motor sport yamaha tersebut. Kemungkinan pun harga yang di tawarkan sekitar Rp 20juta hingga Rp 30jutaan. Produk baru yamaha ini pun akan segera sapa Indonesia tepat di bulan Mei hingga Juni 2015 mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*