Wow, Vespa Ciptakan Motor Listrik Paling Keren

elettrica-sang-motor-listrik-buatan-vespa

Kendaraan Listrik Terbaru Buatan Vespa- Siapa yang tak mengenal sosok merek legendaris skutik di dunia yakni Vespa. Kabarnya pabrikan kuda besi tersebut kini mulai menjajaki lagi dunia otomotif dengan menciptakan sebuah motor listrik. Menarik sekali bukan ?

Tak hanya disitu saja pabrikan sepeda motor merek Vespa memang terkesan lebih mengagumkan, bilamana membuat kendaraan roda dua. Sehingga tak bisa dipungkiri daya tarik kuda besi yang diterbitkan akan selalu mendapatkan komentar manis dari pecinta Vespa dunia.

Pabrikan motor Vespa memang diklaim memiliki keahlian yang istimewa dalam merancang kuda besi pada masa kejayaannya di masa silam. Bahkan sampai saat ini masih bisa dirasakan, dengan demikian bila motor listrik ala Vespa ini benar-benar diproduksi. Bukan tidak mungkin bakal menjadi pesaing berat bagi pesaingnya saat ini.

Sudah sekian lama juga merek vespa terjun di segmen motor skutik, namun pada kesempatan emas kali ini vespa kembali lebih fokus menyasar segmen motor listrik. Hal ini membuat para pesaingnya merasa kaget dan tak pernah menyangka bakal menggarap pasar yang sama.

Dikutip dari laman Kompas (10/11/2016), skuter listrik terbaru buatan Vespa dinamai Elettrica. Kabarnya Vespa Elettrica ini pasti akan dipamerkan pada ajang bergengsi EICMA di Milan. Sejatinya pabrikan motor merek Vespa sang legendaris ini sebenarnya sudah bermain dengan kendaraan listrik sejak dulu, tepatnya di era tahun 1970-an silam.

Motor Listrik Era Modern Ala Vespa

Motor Elettrica buatan Vespa ini tidak akan menggunakan mesin konvensional, namun dapat dipastikan akan memiliki kelincahan serta kegesitan, sebagaimana yang sering diharapkan oleh pecinta kendaraan roda dua. Selain itu juga Piaggio selaku pemegang merek Vespa tersebut sudah menjaminnya.

Sang kuda besi terbaru ala Vespa ini secara bentuk mengadopsi konsep motor listrik sejati, yang lebih dikemas elegan agar nampak sama seperti Vespa tempo dulu. Meski begitu kesan modern akan tetap muncul di bagian bodi motor listrik ini. Vespa menganggap kuda listrik buatannya ini bakal menjadi titik paling menegangkan bagi para pesaingnya di seluruh dunia. Ini artinya produk kendaraan roda dua tersebut bakal segera dirilis. Nantikan saja sobat otosemi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*