Wow, Toyota Camry 2015 Melandas Di Thailand

Perdana Peluncuran Toyota Camry 2015 Di Thailand- Strategi baru telah di siapkan oleh pabrikan ternama di dunia yang selalu menjadi brand di mana produsen mobil ini dengan setia menjaga tahta kedigdayaan jadi sang penguasa penjualan terbanyak mobil dunia. Ya, pabrikan ini ialah Toyota Motor Corporation yang baru-baru ini meluncurkan perdana produk baru ke Negara Thailand di segmentasi sedan premium kelas menengah ke atas, produk mobil ini bernama New Toyota Camry 2015.

Produsen otomotif ini memilih tujuan pemasaran Toyota Camry 2015 terlebih dahulu di masukkan ke pasaran mobil Thailand atau Negeri Gajah Putih. Di ketahui negara ini memang merupakan negara yang telah maju terlebih dahulu di bandingkan negara wilayah ASIA lainnya. Sehingga target penjualan Camry di wilayah tersebut di harapkan dapat meningkat dratis secara signifikan mulai awal bulan tahun 2015.

Mobil sedan Toyota terbaru ini jika di lihat secara mendetail segi eksterior hanya mengalami tingkat evolusi yang sedikit saja di banding versi lawasnya, perubahan ini terletak di bagian depan saja yang mana mengandalkan khas model versi Facelift. Sehingga Toyota Camry Facelift ini tampangnya lebih segar dan elegan berbesut mewah, selain sisi eksterior yang di rombak juga pada dapur pacu mobil sedan andalan Toyota ini lebih di perbesar lagi.

Di ketahui New Toyota Camry Facelift 2015 ini di berikan ubahan mesin baru kapasitas 2.0 liter (6AR-FSE) ini di kawinkan dengan konfigurasi 4 silinder di pasang segaris serta di benamkan teknologi VVT-iW dan DOHC yang membesuk D-4S. Bahkan lebih menariknya sang mobil sedan Toyota Group ini di sisi teknologi VVT-iW canggihnya ternyata juga di pasang pada model mobil Lexus NX 200t yang baru-baru ini di luncurkan ke wilayah Indonesia bulan Februari 2015.

Untuk masalah tenaga yang mampu di muntahkan oleh mesin baru Toyota ini bisa gapai 164 Hp serta pada torsi maksimum hanya menyentuh 199 Nm. Meski mobil ini terbilang generasi terbaru dari Toyota Camry 2015 yang di bekali mesin baru andalan toyota serta teknologi paling canggih sekalipun, setelah di usut lebih jelas model lawas dari sang adik Toyota Camry Facelift ini memiliki mesin yang lebih besar juga yaitu mesin 2.5 liter (2AR-FXE) kemampuan tenaga yang di hasilkan mampu sentuh angka 178 Hp dan torsi puncak hingga 231 Nm.

Alasan utama dari Toyota Group menciptakan generasi baru Toyota Camry Facelift dengan mesin kecil ini di karenakan model baru Facelift ini tidak memiliki varian mesin Hybrid seperti yang telah ada pada versi Camry lawas. Dengan begitu harapan mesin mungil toyota ini tentu hanyalah agar lebih efisiensi dalam penggunaan bahan bakar kendaraan serta ramah lingkungan yang akan di gunakan untuk melaju di jalanan. Namun perlu anda ketahui New Toyota Camry Facelift 2015 ini rupanya juga akan hadir di Indonesia kemungkinan pada bulan Juni 2015 mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*