Wow, Tampilan SUV Rhino GX Ala Militer Semakin Gahar

OTOSEMI.com- Tampilan SUV Rhino GX Khas Kendaraan Tempur Tank. Perkembangan dunia otomotif semakin pesat saja baik itu di sektor teknologi, mesin, maupun desain mobil. Maka sudah tak heran lagi jika suatu kendaraan di masa mendatang di desain lebih menarik. Bahkan baru-baru ini ada kabar mengenai desain mobil khas kendaraan tempur tank yang mana telah di besut oleh mobil SUV Rhino GX, maha karya dari sebuah pabrikan butik otomotif di California, Amerika Serikat yakni USSV.

Tampilan yang di adopsi tersebut pun semakin gahar saja. Mobil SUV mewah dari USSV ini pun mengambil nama “Rhino”, tentunya memiliki sebuah makna unik tersendiri yang artinya ialah “Badak”, dengan begitu klarifikasi mobil SUV andalan USSV ini akan menggunakan konstruksi mobil yang sudah pasti kokoh dan kuat. Selain itu mobil suv yang kokoh ini bisa melibas segala medan jalan di depannya dengan mudah.

Ke unikannya pun terlihat jelas dimana  desain militer begitu kental membaluti tubuh mobil SUV Rhino GX, sehingga bisa jadi mobil ini di buat sebagai mobil perang masa mendatang. Tentunya desain ala militer ini di rancang khusus oleh tangan kreatif dari David Hilton. Bahkan Ia ini juga merupakan sosok lelaki cerdas dalam hal desainer, Ia pula pernah menjadi desainer Bentley dan Ford.

SUV ala Militer yang gahar ini mempunyai dimensi bodi yang mencangkup lebar 2,5 meter, serta tinggi 2,3 meter dan ukuran ban yang mencapai 28 inchi. Dan agar mobil suv ini terlihat gagah, seluruh bodi mobil menggunakan bahan material full lapisan baja.

Meski mobil suv ini memang di buat khusus untuk keperluan militer, namun sisi kenyaman ala mobil suv mewah pun juga terpaparkan di bagian suspensi berjenis Liquid Sprig Class Hydraulic yang mampu meredam getaran secara penuh, serta bisa di atur melalui komputer khusus untuk settingan suspension-nya.

Ke unggulan dari suspensi jenis tersebut tak lain ialah memberikan kenyamanan yang lebih bagi pengguna saat mengendarainya dan kemudahan dalam mengemudikan mobil sebab handling stabil. Selain itu juga sektor kabin mobil SUV Rhino GX yang secara penuh terbaluti oleh lapisan kulit berkualitas yang bisa memberikan kenyamanan baik itu untuk pengemudi maupun penumpangnya.

Sektor dapur pacu mobil suv ala militer yakni Rhino GX, telah di bekali dengan mesin konfigurasi V10 dengan kapasitas mesin 6.8 liter. Namun untuk tenaga yang di hasilkan mobil suv gahar ini belum di ketahui secara pastinya. Tapi pihak USSV ini memiliki rencana dimana bakal merilis resmi mobil SUV Rhino GX ini di SEMA Show, Las Vegas mendatang. Sedangkan untuk banderolan harga SUV militer buatan USSV, di patok mulai dari USD 70.000 atau di tafsir Rp 900 jutaan dan mobil baru Rhino GX ini dijual secara bebas. Baca juga Mercy C-Class Made In Bogor, Harga Mulai Rp 700 Jutaan dan Harga Supercar Pertama Tiongkok Terbaru 2015.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*