Wow, Tahun Depan Ferrari Land Diresmikan!

Ferrari Land Resmi Operasi Tahun Depan!

OTOSEMI.com- Taman Bermain Ferrari Land Diresmikan Tahun Depan. Salah satu pabrikan yang terkenal di dunia otomotif yakni Ferrari, ternyata tidak hanya menggulati bidang otomotif saja melainkan juga di bidang dunia hiburan. Bahkan pabrikan mobil asal Italia itu pertama kali menggarap Ferrari World yang merupakan taman bermain pertama yang mereka buat berlokasi di Abu Dhabi dan sudah resmi beroperasi sejak tahun 2010 silam. Dan baru-baru ini pihaknya mengembangkan kembali taman hiburan selanjutnya, serta di beri nama Ferrari Land yang di tempatkan di wilayah Barcelona yang secara resmi beroperasi tahun depan. Pabrikan berlambang kuda jingkrak ini memang sudah lumayan terkenal sekali di jagad otomotif yang mana selalu menciptakan model mobil baru di kelas supercar ataupun kelas mobil balap dunia.

Bisnis yang sedang di garapnya ini memang di ciptakan untuk pusat wahana bermain berkelas premium. Sehingga berbagai permainan kelas atas pun juga tersedia di dalam Ferrari Land, bahkan adapula tempat rekreasi yang menarik serta bangunan ikonis dari kota Ferrari, Maranello, Italia. Bisnis dunia hiburan yang berada di Barcelona yakni Ferrari Land ini didirikan tepat di lahan seluas 72.000 m2. Sementara itu pihaknya juga merencanakan bakal membuat permainan berupa akselerator, tujuannya agar pengunjung yang menikmati wahana tersebut dapat merasakan sensasi F1 di saat berakselerasi penuh 0-189 kpj hanya memakan waktu di bawah lima detik saja.

Menariknya selain wahana hiburan bagi pengunjung, Ferrari Land pun juga memfasilitasi kemewahan yang lumayan bagus di antaranya hotel bintang lima yang berisi 250 kamar premium, area simulasi balap dan restoran mewah. Uniknya hotel berbintang lima tersebut di desain layaknya bagian depan mobil F1 lansiran Ferrari. Dengan demikian dana yang di gelontorkan pabrikan mobil merek Ferrari hanya untuk membuat wahana super mewah ini mencapai 100 juta Euro atau di tafsir senilai Rp 1,5 triliun. Meski nominal uang yang di keluarkan begitu banyak sekali, namun pihak Ferrari yakin bahwa Ferrari Land di masa mendatang akan mampu menguatkan brand mobil merek Ferrari di benua Eropa.

Kerjasama membuat proyek wahana hiburan bernama Ferrari Land sendiri ini di lakukan oleh Ferrari dengan PortAventura Entertaiment S A U dan kedua belah pihak yang bersangkutan itu menandatangani kesepakatan pembangunan tepat di era pertengahan tahun 2014 lalu. Selanjutnya dengan adanya wahana bermain kelas premium ala Ferrari Land ini juga akan mampu meningkatkan pendapatan pemerintahan Spanyol dari wisatawan yang datang berkunjung. Ferrari sendiri juga menargetkan mampu menyedot jumlah pengunjung mencapai lima juta orang pada tahun pertama kali beroperasi yakni tahun 2016 mendatang. Baca juga Mobil Mewah Limo Berlapis Emas Ala Sultan Brunei.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*