Wow, Sudah Bisa Dipesan Si Yamaha MT-09 Sang Naked Bike Terbaru 2015

Yamaha MT-09 Indonesia sudah bisa di pesan

OTOSEMI.com– Yamaha MT-09 Si Motor Naked Bike Terbaru Sudah Bisa Dipesan. Sebelum menuju topik utama, motor baru dari Yamaha ini memang sudah lama sekali berita simpang siurnya di jagad otomotif Indonesia tentang kapan motor naked bike yamaha ini di boyong ke Tanah Air. Sekarang sudah saatnya pihak PT. YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) mengumumkan kepada publik pecinta otomotif yang mana akan segera meluncurkan varian baru motor Yamaha MT-09.

Sepeda motor tergalak untuk saat ini hanya masih bisa melalui jalur pemesanan. Kabar inden Yamaha MT-09 inilah bakalan membuat penggemar sepeda motor merek Yamaha merasa lega. Motor sport berbadan kekar atau layaknya sang moge andalan ini selain berpenampilan unik dan gagah juga memiliki peforma mesin yang tak perlu di ragukan lagi kemampuannya menggeber di jalanan baik itu medan on-road atau off-road sekalipun.

Sejarah Yamaha MT-09 ini mulai di kenal oleh publik Tanah Air ini tak lain di karenakan debut pertama kali melantai indah di ajang IMOS (Indonesia Motorcycle Show) pada tahun 2014 lalu. Motor sport jenis naked bike ini tampil mempesona dan pastinya unik. Bahkan desain motor seperti ini membuat pecinta motor gede (moge) begitu mengidamkan sesosok motor baru Yamaha tersebut. Sehingga Yamaha Indonesia memboyong Yamaha MT-09 ke Tanah Air, walau notabene motor ini masih belum resmi dirilis oleh YIMM.

Dalam proses inden Yamaha MT-09 ini ternyata menurut Mansyur sudah ada beberapa unit motor yang dipesan serta sudah di datangkan ke Indonesia, namun masih di simpan di gudang milik Yamaha Indonesia. Untuk sesi peluncuran secara resmi kabarnya masih menunggu waktu yang tepat dan pas untuk menggebrak pasaran sepeda motor Indonesia dalam beberapa waktu mendatang.

Spesifikasi jeroan jantung mekanisme “Yamaha MT-09” ini menggendong kapasitas mesin sebesar 847 cc tipe mesin 4 langkah DOHC dan tak lupa juga memakai pendingin mesin berupa cairan. Dengan mesin empat katup yang terpasang segaris, motor sport baru Yamaha bisa semburkan tenaga maksimal hingga 84,6 kW yang di salurkan melalui transmisi manual 6 percepatan.

Untuk rangka Yamaha MT-09 ini di kabarkan memakai model diamond. Dan untuk lebih memberikan tingkat kenyamanan Yamaha mempercayakan suspensi tipe teleskopik pada bagian depan roda Motor MT-09. Serta rem tipe hidrolis dengan di lengkapi cakram ganda pada bagian depan dan belakang pakai cakram tunggal agar lebih pakem saat di lakukan pengereman di jalan. Harga Yamaha MT-09 ini yang mana telah di muat oleh beberapa sumber mengatakan patokan harga motor sport naked bike Yamaha mulai dari Rp 250 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*