Wow, Si Motor Hijau Terbaru Ini Mirip Kawasaki Ninja

motor hijau yamaha r15
Photo taken from : otosia.com

Sepeda Motor Misterius yang Mirip Kawasaki Ninja- Di dunia otomotif yang tidak mungkin terjadi ternyata bisa terjadi begitu saja seperti pada kendaraan roda dua, sosok motor yang di pajang gagah yang sepintas serupa dengan model motor sport Kawasaki Ninja tapi pada kenyataan tak sama, itulah ungkapan yang cocok disandangkan pada motor hijau misterius ini. Meski kebanyakan terpaku melihat sosok motor hijau ini seolah itu ialah Kawasaki Ninja, sebelum anda menerka sebaiknya simak berita ini mengenai “Siapa Si Hijau Mirip Kawasaki Ninja?” mari kita kuak lebih dalam lagi.

Mengingat warna hijau yang dominan di tubuh motor hingga bodi sporty pada segmentasi motor sport merupakan gaya khas dari pabrikan sepeda motor merek Kawasaki, sebab warna hijau ialah warna favorit produsen motor asal Jepang tersebut. Hal inilah yang membuat pandangan pertama terhadap motor hijau itu pasti beranggapan sosok Kawasaki Ninja, meski kebenarannya motor hijau yang terpajang gagah itu merupakan hasil modifikator yang melibatkan organ dari Kawasaki milik ZX636.

Seperti yang dikutip oleh laman otosia Kamis (17/09), “pada fiber memang sengaja ditambahin kemudian bagian tengah sedikit dibuat lubang untuk siklus anginnya, inilah gaya yang diambil dari motor sport Kawasaki ZX636. Selanjutnya pada windshield dirancang lebih panjang serta sambungan fairing motor juga diperpanjang hampir menyentuh ban belakang, hasilnya biar keliatan seperti motoGP” ujar Angga si modifikator, Pulogadung, Jakarta Timur.

Pada bagian wajah motor hijau ini memang sangat menganut “Tipuan Mata” sebab headlamp depan yang mulanya berbentuk bulat kini telah diperbaharui menjadi lebih sipit sehingga seolah mirip headlamp kawasaki ninja. Si modifikator terlihat jelas tak sedikitpun menyisakan bentuk bodi asli motor yang digarapnya ini hanya tersisa rangka dan mesin motor saja. Ini artinya desain motor hijau ini secara total sudah di modifikasi dan di miripkan dengan si motor ninja, namun soal rangka dan mesin masih tetap bawaan motor asli.

Sehingga anda pasti menebak motor hijau ini adalah Kawasaki Ninja, namun anda salah besar motor yang di maksudkan itu ialah sosok modifikasi dari Yamaha R15. Bahkan menariknya motor sport kelas 150 cc buatan Yamaha ini ketika dibeli dari dealer langsung di boyong untuk dimodifikasi secara total tubuhnya. Dan menurut Angga total biaya modifikasi yang digelontorkannya ini mencapai Rp 15 jutaan, meliputi pelek diganti merek Exio dan ban berganti merek Batlax serta lain sebagainya. Warna pelek juga disesuaikan dengan warna dominan bodi yaitu biru muda-hijau. Motor hijau itu ternyata ada yang mau membelinya dengan paksa, namun Angga menuturkan tidak akan dijual hingga menunggu pelunasan terlebih dahulu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*