Wow, Motor Sport Yamaha 250cc Terbaru Adalah versi “Naked Bike” | Yamaha MT-25

Yamaha MT-25 Sang Motor Sport 250cc versi Naked Bike- Memang tak asing lagi jika suatu pabrikan otomotif memperbaharui ciptaannya agar lebih agresif dan macho lagi, lain halnya juga pabrikan sepeda motor asal negara Jepang yakni Yamaha. Yang mana pabrikan yang punya warna kebanggaan biru tua ini pun menciptakan sesi model baru motor sport di kelas 250cc, walau beberapa waktu lalu pihaknya luncurkan model Yamaha R25 versi Full Fairing kini sebentar lagi versi Naked Bike “Telanjang” ini muncul bahkan di pasarkan ke pasaran sepeda motor Indonesia. Motor baru versi telanjang ini bernama Yamaha MT-25.

Perbedaan Yamaha R25 dan Yamaha MT-25

Perbedaan yang cukup terlihat secara visual ialah dari segi pengusungan versi serta genre, untuk Yamaha R25 ini memiliki gen asli Yamaha R series yang mana mengusung “full fairing” untuk body sportynya yang nampak lebih macho serta gagah. Sedangkan Yamaha MT-25 ini khas sekali citraan dari gen Yamaha MT series sang superbike andalan yamaha, selain itu body kokoh dan kekar begitu kental jika di pandang dengan mata telanjang, sebab versi MT-25 mengadopsi model “Naked Bike” pada umumnya yang suka menampilkan bentuk kekar bodynya dengan tralis-tralis kokoh nan kuat.

Segi Keuntungan Model Versi Full Fairing dan Versi Naked Bike

Berbicara mengenai model versi yang di aplikasikan ke dalam sosok motor sport yamaha kelas 250cc, jelas berbeda sekali yang mana tentu memiliki keuntungan masing-masing. Untuk masalah harga jelas versi Naked Bike lebih murah jika di bandingkan dengan versi full fairing sebab penampilan body juga mempengaruhi harga yang bakal di baderolkan. Selain itu pada posisi ergonomi motor telanjang lebih nyaman, ringan saat digunakan namun segi power train kedua versi ialah sama, model desain yang cukup lebih keren sekali dari motor full fairing.

Dan untuk di pacu dalam kecepatan tinggi versi full fairinglah yang paling menguntungan sebab mampu membelah udara dengan sempurna karena desain depan khas aroma racing sejati, soal gaya yang di gendong pun cukup stylish dan sporty. Selanjutnya masalah dapur pacu si versi naked bike dan versi full fairing tentu sama-sama mampu hembuskan tenaga mesin yang powerfull, namun untuk full fairing yang jelas sekali motor ini sangat cocok sekali sebagai motor balap di sirkuit.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*