Wow, Mobil Terbang Masa Depan Di Banderol Rp 2,9 Miliar

Mobil Terbang Masa Depan- Tahukah anda di masa depan ternyata telah di persiapkan sosok mobil yang bisa terbang atau mobil terbang yang menyandang nama Aeromobil 3.0. Mobil terbang besutan pabrikan asal Amerika Serikat yaitu Terrafugia, mobil revolusioner ini di gadang-gadang sebagai mobil terbaru pertama kali di dunia yang mempunyai kemampuan unik yakni terbang yang lain daripada mobil pada umumnya.

Bagaimana tidak mobil yang hasil kawinan atau kombinasi sebuah mobil super sport dengan pesawat ringan ini bakal menjamah di tahun 2017 atau tepatnya 2 tahun lagi. Dan mengenai banderolan harga mobil terbang ini sempat bocor ke publik soal harga patok yang ternyata menembus nilai Rp 2,9 miliar/unit atau berkisar US$ 290 ribu.

Mobil terbang ini juga memiliki nama lain yaitu Terrafugia Transition, sebuah alat transportasi darat yang di ubah menjadi bisa terbang ini mampu melaju di jalan darat mencapai 240km/jam saat di udara juga bisa melesat hingga 720km/jam. Wow, menarik bukan sosok mobil masa depan yang unik ini…!!!!!

Namun di kabarnya untuk bisa menunggangi sang Flying Car ini bukan orang sembarangan,lho? Ada persyaratan wajibnya juga bro sis yaitu seorang pilot yang telah miliki pengalaman terbang minimum 20 jam. Mobil yang mampu melaju di darat dan udara ini lebih menarinya jika di juluki sebagai mobil multitalenta saja ya bro sis.

“Mobil Terrafugia Transition ini merupakan suatu pengembangan mobil untuk masa depan yang telah lama hanya menjadi impian semata, namun berkat usaha keras dan inovasi yang selalu di kembangkan akhirnya bisa juga tercipta sosok mobil terbang ini”, ujar Carl Dietrich seorang CEO di Pabrikan Terrafugia.

“Kendaraan masa depan yang canggih ini juga bakal jadi suatu kebanggaan suatu kesuksesan tersendiri bagi perusahaan kami”, tuturnya.

Mobil hasil experiment luar biasa ini yang mana terinovasi dari mobil yang telah di cheat terbang dalam sebuah permainan game GTA (Grand Theft Auto) Play Station 2 (PS2). Mobil ini juga mampu menarik perhatian lebih orang di sekitar.

“Kami juga telah membawa mobil pesawat ringan ini di sebuah pengisian bahan bakar untuk di isi bensin tempo hari, bahkan menariknya banyak orang yang memandang ciptaan kami ini”, ujar Detrich.

“Mobil ini lebih menakjubkan daripada mobil super sport, lantaran mobil ini bisa terbang”, katanya.

2 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*