Wow, Mobil Sedan Premium Audi A6 e-Tron Hanya Khusus Tiongkok

Mobil Sedan Premium Audi A6 e-Tron

Tampang Mobil Sedan Premium Audi A6 e-Tron Khusus Tiongkok- Kini produsen mobil asal Jerman bernama Audi AG kembali bergairah lagi di pangsa pasaran mobil sedan premium. Baru-baru ini sempat beredar bahwa mereka menciptakan gen mobil khusus yang di peruntukkan untuk wilayah Tiongkok, mobil baru Audi ini di namai Audi A6 e-Tron yang di kenalkan pada tahun 2015 ini. Mobil sedan mewah ini di racik khusus dan tentunya juga hanya di pasarkan ke wilayah tujuan saja.

Notabene perusahaan besar otomotif asal Jerman-Audi ini merupakan sosok pemilik pabrikan Ducati serta Lamborghini. Meski pada waktu lalu Audi sempat meluncurkan 2 jenis mobil yakni mobil sedan serta mobil SUV terbarunya yang mengusung nama Audi SQ7 dan Audi A4. Namun kali ini mobil Audi terbaru bakal di ciptakan khusus Tiongkok dan kabarnya mobil ramah lingkungan ini di desain super mewah dan menarik sekali untuk di pandang seakan memanjakan mata.

Baca juga Mobil Crossover Audi Q1 Semakin Gagah.

Sesuai informasi yang di kutip dari laman LeftLaneNews (17/4/2015) menyatakan bahwa mobil baru Audi ini di gadang-gadang sebagai mobil hijau atau mobil ramah lingkungan yang akan masuk daftar mobil ke ajang pameran otomotif di Tiongkok bernama Shanghai Motor Show 2015. Dan tentunya mobil ini hanya di khususkan orang Tiongkok saja.

Bahkan dari informasi yang beredar pun mengungkapkan bahwa mobil Audi terbaru ini memang ramah lingkungan, sebab telah menggendong mesin hybrid berkapasitas mesin konvensional 2 liter. Menariknya mobil sedan mewah ala Audi ini sudah berperangkat Turbocharged TFSI yang di gabungkan dengan motor listrik single. Dengan mesin hybrid saja Audi A6 e-Tron ini mampu memuntahkan tenaga sebesar 245 HP serta torsi maksimal menyentuh angka 369 lb-ft. Tenaga yang cukup besar ini di salurkan melalui transmisi manual 8 percepatan.

Baca juga Konsep Sedan Volkswagen Terbaru 2015.

Penggunaan mesin dan transmisi tersebut mobil Audi mampu meraih top-speed mencapai 131 mph atau di tafsir setara dengan 210 km/jam. Mudahnya mencapai tingkat akselerasi mulai dari 0-100km/jam dengan perhitungan waktu hanya 8.4 detik saja. Mobil ramah lingkungan Audi A6 e-Tron 2015 ini juga sangat irit dalam hal konsumsi bahan bakar mencapai 107 mpg. Di ketahui Mobil sedan premium bertenaga baterai dari mesin hybrid kapasitas 14.1 kWh mampu melajukan Audi A6 e-Tron mencapai jarak sejauh 31 mil. Mobil besutan Audi ini juga akan segera di produksi secara langsung di Tiongkok.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*