Wow, Mobil Roll Royce Wraith Semakin Mewah Dengan Balutan Emas

mobil mewah roll royce wraith berlapis emas

OTOSEMI.com- Modifikasi Roll Royce Wraith Ala Office K Semakin Mewah. Menjadi salah satu unit mobil mewah tentu secara fisik sudah terlihat jelas bahwa pengadopsian mobil tersebut sepenuhnya menerapkan nuansa mewah yang bernilai tinggi, sebut saja mobil Roll Royce. Tak hanya di situ saja melainkan sektor dapur pacu juga memumpuni di kelasnya serta memiliki banderolan harga mobil yang terbilang lebih dari satu miliar. Biasanya mobil mewah Roll Royce ini hanya di miliki oleh para konglomerat dan saudagar yang kaya raya. Bahkan kali ini tampilan mewah Roll Royce bisa bikin mata kita terpelongoh melihatnya berkat hasil pembaharuan dari rumah modifikasi bernama Office K yang berbasis di Jepang.

Diketahui sentuhan mewah dan menawan teramat jelas terlihat di sektor eksterior yang mengusung rancangan khusus dari tuner ternama yakni Wald, untuk bagian bodi kit mobil Roll Royce. Dengan hasil modifikasi yang berada di bagian bumper depan, side skirt, kemudian bumper bagian belakang yang semakin keren berkat tampilan sporty ala Wraith. Inilah yang membuktikan keseriusannya menggarap sebuah mobil mewah yang semakin dipermewah oleh para tangan kreatifitas ahli modifikasi mobil yang merupakan permintaan si pemilik mobil itu sendiri.

Sementara itu untuk mempertegas nuansa super mewah pada mobil Roll Royce yang sudah di modifikasi ini pihak rumah modifikasi Office K menambahkan aksen emas di beberapa sektor ekterior mobil. Material emas yang di maksudkan bakalan melapisi bagian grill depan, lips spoiler, selanjutnya pada panel day running light serta velg mobil mewah ini. Ternyata masih kurang begitu puas dilihat, si modifikator pun memberikan lapisan emas pada handle pintu list pilar jendela, serta garis bodi mulai dari depan hingga belakang berakses emas juga. Wah menarik sekali bukan?

Si pemilik mobil Roll Royce Wraith berlapis emas ini memang berkeinginan mengaplikasikan aksen emas sebab Ia ingin memberikan nuansa baru yang penuh dengan nilai estetika super mewah pada mobil pribadinya tersebut. Namun rumah modifikasi Office K ini masih enggan membeberkan nama si pemilik mobil mewah yang di modifikasi tersebut serta biaya yang harus dikeluarkan untuk modifikasi mobil seperti itu. Menurut saya yang jelas biayanya pasti sangat mahal sebab kemewahan mobil ini di atas rata-rata. Bahkan bisa diprediksi sang pemilik mobil ini tentunya orang yang memiliki selera tinggi dalam hal kemewahan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*