Wow, Mobil Mungil Smart Fortwo Hadir Dengan Atap Terbuka

mobil mungil smart fotwo edisi atap terbuka

Bulan September, Sosok Smart Fortwo Si Mobil Mungil Hadir- Berbicara mengenai sebuah kendaraan roda empat yakni mobil, memang pada umumnya hanya memiliki minimal jumlah tempat duduk sebanyak 4 buah saja. Itupun menurut saya sudah cukup sempit. Tapi kini malah ada salah satu produsen mobil kecil, Smart kenalkan pembaharuan terbaru terhadap varian Smart Fortwo yang telah mengusung atap terbuka atau yang dikenal dengan cabriolet ke pameran otomotif Frankfurt Motor Show bulan September 2015.

Menariknya mobil mungil ala Smart Fortwo ini hanya mengadopsi dua buah tempat duduk saja dan tentunya masih sama dengan versi lawasnya, tapi yang terlihat berbeda ialah kini diberikan fitur tambahan berupa atap terbuka agar penumpang maupun pengendara merasakan sensasi terpaan angin berhembus saat melaju di segala tingkat akselerasi. Diketahui fitur atap terbuka itu bisa dijalankan secara otomatis untuk membuka atau menutupnya.

Smart Fortwo ini bakal hadir dengan peforma kelincahan berkendara yang bisa di andalkan meski ukuran mobil begitu mungil. Mobil satu ini memang cocok bila digunakan di daerah perkotaan yang selalu identik dengan kemancetan. Saat anda melaju dengan mobil Smart Fortwo dalam waktu 12 detik atap kanvas bisa terbuka tutup, menarik sekali bukan?

Sementara itu Smart Fortwo versi cabriolet ini dibagian dapur pacu sama sekali tidak ada perubahan yang mencolok, seperti kapasitas mesin dan lain sebagainya namun pada torsi mobil lebih meningkat 15 persen di bandingan versi regular atau standartnya. Mobil mungil buatan Smart ini juga diklaim akan memiliki tenaga yang lebih dibandingkan versi coupe.

Smart menawarkan varian Fortwo ini dalam dua jenis pilihan varian mesin, di antaranya ada yang memakai mesin dengan tenaga maksimal 71 HP dan 90 HP. Selain itu komposisi mesinnya pula sama-sama pakai mesin 3 silinder. Sedangkan tenaga itu bakal disalurkan melalui sebuah transmisi manual lima percepatan dan ada opsi lain yakni transmisi otomatis dual clutch lima percepatan. Akselerasi mobil mungil ini bisa melesat sampai 100km/jam. Mobil Smart Fortwo ini pula lebih mengutamakan keamanan dengan struktur tulang tridion cell.

Bagi anda yang tertarik ingin memiliki mobil mungil ala Smart Fortwo, rumornya pemesanan akan segera di buka dalam waktu dekat yakni pertengahan bulan November 2015 tapi untuk proses pengiriman kepala pembeli berlangsung pada bulan Februari 2016.