Wow, Mobil Keren Ala Lamborghini Egoista

Ini Dia Lamborghini Agoista Terbaru

OTOSEMI.com- Tampang Bengis Sang Lamborghini Egoista. Tak di sangka pabrikan mobil mewah asal Italia bernama Lamborghini kini sudah berumur 50 tahun. Kabarnya untuk memeriahkan ulang tahun tersebut, pihak pabrikan tengah mempersiapkan model spesial yang tentunya lebih sangar serta mengusung performa mesin lumayan memumpuni di kelas sedan sport mewah. Nama mobil baru lamborghini itu ialah “Egoista”, mobil lamborghini Egoista di rancang dengan model khusus sehingga merupakan mobil edisi spesial yang belum pernah mereka buat selama ini. Acara ulang tahun yang ke-50 dari lamborghini ini akan dihelat di kantor pusat Sant’Agata Bolognese, Italia.

Mobil lamborghini Egoista rencananya akan di produksi secara terbatas, mengingat mobil itu merupakan sebuah maha karya khusus untuk memperingati setengah abad pabrikan lamborghini berdiri. Dan untuk lebih jelasnya mengenai sosok supercar buatan pabrikan berlambang banteng menyeruduk ini akan di ungkap secara resmi saat pameran otomotif Ganeva Motor Show 2016 mendatang. Adapun rumor beredar bahwa mobil terbaru lamborghini yang memiliki tampang bengis itu diberi nama Centenario, namun Stephen Winkelman selaku CEO Lamborghini membatahnya.

“Itu sama sekali tidak benar, mobil hasil buatan kami ini akan menunjukkan desain yang jelas berbeda dengan Huracan dan Aventador. Mobil ini di rancang dengan basis penggabungan antara inovasi dan tradisi karena kita lebih berbicara mengenai desain, performa, aerodinamis, bobot serta sasis mobil”, ujar Stephen.

Nama Egoista di ambil oleh Lamborghini ini memang sudah ada bukti patennya, sekaligus besar kemungkinan akan menjadi sebuah nama produk baru lansiran Lamborghini. Pasalnya, Egoista ini memang mengusung sebuah desain yang lebih agresif daripada sosok mobil sport lamborghini Veneno Roadster. Dapat dipastikan model desain unik ini tidaklah beraliran sama seperti model mobil supercar lainnya, sepintas tampang lamborghini Egoista ini lebih mirip dengan desain helikopter serbu Boeing AH-64 Apache.

Untuk pengambilan sebuah nama “Egoista” ini ialah dari bahasa Italia sendiri yang mempunyai arti “Egois”, maka tak heran tampilan desain luar mobil lamborghini tersebut cukup bengis. Beralih pada bagian interior mobil mewah tersangar buatan lamborghini ini hanya memiliki satu kursi penumpang, selain itu menariknya akses keluar masuk pengemudi ke dalam mobil hanya bisa melalui kanopi kaca yang berwarna dengan cara di buka ke arah depan layaknya jet tempur.

Pada bagian sisi luar, Egoista ini menampilkan banyak sisi tajam di setiap bagian bodinya serta dilabur dengan warna abu-abu selanjutnya pada bagian kaca kabin dihiasai dengan aksen orange dan velg mobil di cat warna orange yang lebih terang. Kemudian pada sektor dapur pacu, mobil lamborghini Egoista ini dibekali dengan mesin V10 kapasitas 5,2 liter. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 600 Tk. Bobot mobil juga terbilang ringan sekali berkat pengusungan rangka jenis alumunium serta material bodi berserat karbon berkualitas tinggi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*