Wow, Mitsubishi eX Concept Melandas di Tokyo Motor Show

konsep mobil suv mitsubishi ex concept

OTOSEMI.com- Pengunjung Ajang Pameran Otomotif Tokyo Motor Show Akan di Goda dengan Sosok Mitsubishi eX Concept. Salam hangat para otolover sejati, kali ini ada berita terbaru dari adanya gelaran Tokyo Motor Show yang ke 44, yang mana banyak sekali pabrikan mobil dunia mulai memperkenalkan sejumlah model kendaraan mereka termasuk juga dari pabrikan mobil asal Jepang yakni Mitsubishi. Menariknya sobat Mitsubishi kali ini akan kenalkan sebuah konsep SUV yang pakai jeroan mesin listrik dan mobil konsep itu di beri nama Mitsubishi eX Concept.

Perwujudan paling baru dalam segmentasi crossover ini merupakan sebuah generasi yang patut disegani, bayangkan saja dengan teknologi yang semakin maju ini akan segera terlahir sosok crossover berteknologi listrik buatan Mitsubishi. Dari rumor yang telah tersebar luas hasil ungkapan produsen mobil Jepang itu mengatakan mobil Mitsubishi eX Concept akan memakai dua motor listrilk sebagai penggeraknya.

Selain itu pula yang perlu sobat ketahui yaitu dari masing-masing motor listrik yang tertanam di mobil baru Mitsubishi tersebut bisa memuntahkan tenaga maksimal hingga 94 HP yang telah dipadukan dengan baterai Lithium Ion 45 kWh.

Seperti informasi yang dilansir oleh laman Carscoop mengatakan era baru kendaraan listrik pada sebuah konsep mobil SUV akan memperlihatkan kemana lagi arah perkembangan teknologi mesin listrik untuk ke depannya. Tak lupa juga besar kemungkinan mobil baru Mitsubishi eX Concept akan memakai teknologi mobil otonomos, sistem keselamatan aktif dan teknologi konektivitas.

Selanjutnya, Mitsubishi eX Concept juga akan dilengkapi oleh Twin Motor 4WD serta S-AW (Super All Wheel Control). Sehingga mobil listrik jenis SUV ala Mitsubishi ini bisa melaju sejauh 400 kilometer. Bahkan pengguna mobil termasuk penumpang dimanjakan oleh model pintu yang dibuka berlawanan arah, hal ini karena pemakaian absen pilar B pada pintu mobil. Uniknya pada bagian pintu tidak memiliki gagang serta kaca yang di desain membentang sampai ke bagian belakang.

Pasti sobat mengenal model konsep mobil yang di aplikasikan pada Mitsubishi eX Concept? Ya benar, konsep desain itu mengusung Dynamic Shield. Desain Dynamic Shield ini lebih kental nuansa lampu yang berbentuk ramping serta lampu kabut berukuran besar ditambah lagi model grill yang unik. Di bagian lampu utama mobil memang sengaja dibentuk lebih tips agar terkesan lebih gagah dan macho. Selain itu Mitsubishi sepertinya menyematkan penggabungan lampu LED dengan daytime running lights. Menuju sektor belakang tampilan konsep mobil Mitsubishi terbaru ini cukup futuristik yang begitu kontras dengan warna hitam. Tapi saat hanya sekilas memandang penampakan mobil ini mirip dengan XR-PHEV II.

Pada ajang Tokyo Motor Show 2016 mendatang, Mitsubishi tak hanya pamerkan sosok eX Concept saja melainkan juga beberapa model mobil baru mereka seperti Delica D:5, EK Costum, Outlander PHEV, EK Wagon, Pajero, dan EK Space.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*