Wow, Michelin Ciptakan Ban Khusus Motor 600cc Keatas

Ban Khusus Motor 600cc ke Atas Ala Michelin- Populasi masyarakat pecinta motor sport kini semakin banyak sekali di Indonesia. Mungkin anda adalah salah satunya, sehingga wajar saja jika penggarapan segmentasi motor sport serta industri otomotif Tanah Air semakin bergairah saja. Maka tak heran jika pelaku industri otomotif ciptakan atau memproduksi baik itu komponen pendukung motor sport, aksesoris untuk mempercantik tampang sang motor sport serta sepeda motor sport itu sendiri.

Sebagai contoh gampangnya saja segmentasi ban khusus motor sport, yang mana bukan lagi motor sport kelas 250cc namun akan lebih menuju ke kelas lebih spefisik yakni di atas 600 cc. Walau beberapa waktu silam sang pabrikan Benteng Pratama Rubber telah sempat memperkenalkan sekaligus memasarkan ban Mizzle terbaru, untuk kali ini si pabrikan ban merk Michelin juga ingin unjuk gigi kenalkan produk ban motor terbaru mereka. Seperti apa model ban motor sport touring terbaru besutan sang Michelin? Mari simak ulasan singkatnya.

Memang secara visual pecinta segmentasi motor sport biasa kini semakin merambah lagi ke jenjang yang lebih tinggi yakni kelas 600cc ke atas atau yang biasa di kenal sebagai motor sport touring sejati. Sehingga mulai saatnya si PT. Machelin Indonesia menciptakan model ban baru untuk motor sport touring yang bertebaran di Indonesia. Yang mana produk ban motor New comer ala Michelin telah di beri nama unik yaitu Pilot Road 4. Serta ban Pilot Road 4 ini hanya di khususkan untuk pengguna jalanan dengan jarak menengah di kelas 600cc.

Ban terbaru besutan Michelin ini sebenarnya ialah ciptaan hasil pengembangan dari versi ban generasi sebelumnya. Dengan kata lain jika ban Pilot Road 4 tersebut merupakan generasi penerus dari ban Pilot Road 3 pastinya akan lebih memboyong kelebihan terbaru yang di klaim jauh lebih baik atau sempurna di banding generasi lama. Lebih unggulnya si ban terbaru Michelin ini ternyata memiliki desain konstruksi lebih hebat di mana mampu memberikan daya cengkram jauh lebih kuat daripada ban pilot road 3.

Ban Michelin TerbaruSelain itu juga sisi kelebihan lainnya dari ban Pilot Road 4 ini ialah segi usia pakai ban bisa lebih 20% daripada ban Pilot road 3. Seperti yang telah di ketahui model baru ban Michelin ini justru lebih tangguh di saat melintasi jalanan licin basah atau full wet. Dan kemampuan daya cengkram lebih kuat ini berkat pengaplikasian teknologi XST+ , menariknya ban baru Michelin ini bisa berhenti 24 persen lebih cepat di permukaan jalanan licin basah serta di jalanan basah hanya bisa capai 17 persen saja, ini dari hasil tes yang ada.

Pendukung peforma cengkram lebih dasyat ini pun ban Michelin di berikan motif kembangan atau pattern, bertujuan untuk pembuangan air lebih baik lagi. Bahkan model ban Pilot Road 4 ini telah di klaim sebagai ban terbaik untuk motor sport touring hingga saat ini. Wow, hebat juga ya ciptaan sang Michelin terbaru ini? Untuk jenisnya memang ban pilot road 4 ini merupakan sosok ban radial terbaik Michelin di segmen motor sport touring. Selain itu juga hasil penyempurnaan serta pengembangan dari pilot road versi generasi lama, yang mana di segi peforma serta kualitasnya sudah di akui lebih baik.

Informasi tambahan PT. Michelin Indonesia ini sebelumnya juga belum memasarkan produk ban pilot road 3, dan terkahir pembutan ban pilot road 2 yang terlebih dahulu sudah masuk jalur produksi masal. Michelin Indonesia ini menyediakan ban motor sport touring terbaru sang ban pilot road 4 ini dalam 4 jenis ban tubeless yang memiliki ukuran mencapai 120/60 R17 dan 120/70 R17 khusus untuk roda depan, sedangkan ukuran 160/60 R17, 180/55 R17, dan 190/50 R17 ini di peruntukkan untuk roda belakang. Mengenai harga beli ban pilot road 4 ini di tafsir sekitar Rp 1,35-2,09 jutaan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*