Wow, Lykan Hypersport Bakal Diproduksi Lagi

Lykan Hypersport sang mobil termahal di dunia

OTOSEMI.com- Populer di Wilayah Tiongkok, Sang Supercar Lykan Hypersport Bakal Diproduksi Lagi. Mungkin sudah tak asing lagi bagi pecinta dunia otomotif dengan sesosok film aksi kebut-kebutan mobil yang di bumbui aksi dramatis bernama Fast & Furiouss 7 (FF7). Nah, di dalam adegan yang cukup bikin kita terpelongoh dengan aksi balapan mobil di jalanan oleh segelintir orang, yang mana salah satunya adalah pemain yang fonemenal yakni mendiang Paul Walker. Ternyata semakin populernya film aksi ini membuat brand sebuah mobil yaitu W Motors, yang supercar Lykan Hypersport ini di gunakan dalam adegan untuk melompat dari gedung ke gedung lain yang berakhir mobil hancur, menjadikan Lykan Hypersport banyak yang menyegani mobil mewah nan mahal tersebut.

Bahkan menariknya Lykan Hypersport di film FF7, baru-baru ini nangkring di ajang pameran Shanghai Auto Show 2015 di Tiongkok. Di pameran itupun nyatanya banyak sekali orang Tiongkok yang meminati ingin membeli sesosok mobil yang memiliki peforma super tinggi yakni Lykan Hypersport. Walau notabene mobil ciptaan W Motors ini memang di banderol sangat mahal sekali yakni Rp 52,5 miliar di tafsir senilai JP¥ 25 jutaan, namun tidak menyiutkan nyali animo Lykan Hypersport yang semakin tinggi ini untuk membelinya. Baca juga Spesifikasi Mobil Mewah Lykan Hypersport di Film Fast Furious 7.

Maka dari itu membuat W Motors mau tak mau memproduksi lagi mobil termahal yakni Lykan Hypersport ini. Seperti informasi yang telah di lansir oleh laman MetrotvNews yang di ambil dari Carnewschina, Selasa (21/4/2015) mengatakan bahwa akan segera memproduksi mobil super sport Lykan ini dengan jumlah yang banyak, walau secara garis besar W Motor yang merupakan sebuah perusahaan asal Lebanon ini, sebelumnya hanya memproduksi Lykan Hypersport di Film FF7 ini sebanyak 7 unit saja.

uniknya sang supercar Lykan Hypersport

Perlu anda ketahui bahwa W Motors akan memasarkan mobil super spot andalan bernama Lykan Hypersport ini di Tiongkok tepat pada semester ke dua tahun 2015. Animo Lykan Hypersport yang semakin tinggi serta permintaan pasar yang amat banyak pula, menjadikan mobil Lykan ini lebih sedikit mahal dari terdahulunya yang hanya berlabel Rp 40 miliar. Baca juga Lykan Hypersport Sang Mobil Termahal di Dunia, seharga Rp 40 miliar.

Informasi yang tersebar di muka publik yang menyatakan harga Lykan Hypersport ini di tafsir lebih mahal, di karenakan oleh desain sekaligus model lampu kini telah memakai bahan dari titanium LED yang di perindah dengan mahkota 420 berlian. Wow, cukup fantastis dan keren sekali?

mobil di film fourius 7

Selanjutnya beralih ke sektor dapur pacu mobil mewah nan mahal ini ternyata masih memakai model mesin seperti versi lawas si Lykan Hypersport, yang mana di sematkan mesin berkapasitas 3.7 liter yang di cumbukan dengan enam silinder terpasang secara segaris serta di dukung oleh perangkat Twin-Turbocharged.

Dengan mesin ala mobil super sport ini mampu memuntahkan tenaga maksimal mencapai 750 HP, dan torsi puncak senilai 960 Nm. Tak luput juga cepatnya dalam akselerasi mulai 0-100km/jam hanya memakan waktu sekitar 2,8 detik saja. Baca juga Ini Dia Sportcar termahal sang Lamborghini Veneno.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*