Wow, Lexus Rilis Mobil Mewah Model ES 2016 Terbaru

Tampang Mobil Mewah Lexus ES 200

OTOSEMI.com- Lexus Meluncurkan Model ES 2016 Terbaru. Pabrikan mobil mewah satu ini memang selalu tampil bergairah dalam menghadapi pangsa otomotif yang semakin berkembang yakni Lexus. Sejatinya produsen mobil Lexus asal negeri Sakura ini merupakan suatu perusahaan yang bergerak di bidang otomotif yang mana berdiri di bawah naungan sang Toyota Motor Corporation.

Ketertarikan dalam pembuatan mobil mewah pun Lexus sudah geluti selama bertahun-tahun dan kini sudah banyak pula jajaran mobil mewah lansiran Lexus. Menariknya beberapa waktu lalu yakni tepatnya pada ajang gelaran otomotif Shanghai Auto Show (SAS) 2015 yang di selenggarakan di Tiongkok, pabrikan ini meluncurkan model ES terbaru 2016. Nama mobil baru Lexus ini ialah Lexus ES 200.

Baca juga Lexus Siapkan Mobil SUV RX Generasi Keempat Terbaru.

Produk baru buatan Lexus ini ternyata masuk dalam kategori mobil sedan kelas atas yang mengalami beberapa ubahan interior dan eksterior yang semakin mewah. Perlu anda ketahui bahwa ubahan mobil Lexus model ES 2016 yang di maksudkan tersebut meliputi desain, mesin serta teknologi yang di sandangnya.

Dan dari berita yang beredar di beberapa awak media ini menyebutkan Lexus ES 200 model tahun buatan 2016, ini mengadopsi mesin kapasitas 2.0 liter yang di cumbukan pada empat buah silinder terpasang segaris dengan teknologi direct injection.

model belakang lexus ES 200

Namun ternyata lebih di sayangkan sekali pihaknya belum membeberkan alias di rahasiakan mengenai tenaga yang di hasilkan oleh mesin Lexus ES 200 yang canggih serta teknologinya tersebut. Sedangkan mengenai pemasaran mobil sedan Lexus terbaru ini nyatanya masih di hadirkan di dalam area wilayah China, Taiwan, serta Rusia saja. Mobil sedan tersebut pun juga telah memenuhi standart efisiensi bahan bakar yang kini berlaku khusus di Tiongkok.

Baca juga Mobil Murah Lexus NX 200t, Intip Yuk Spesifikasi dan Harganya?

Lebih menariknya untuk target pemasaran yang lain pun juga akan segera di lakukan oleh pihak produsen mobil Lexus, yang mana mencangkup negara bagian Amerika Utara. Bahkan ubahan mesin pun lebih di pertegas dengan pengusungan konfigurasi V6 berkapasitas 3.5 liter. Selain itu juga ada model mobil global terhadap versi ES 200 yang mana mengandalkan mesin hybrid berkapasitas 2.5 liter.

Itulah perubahan sektor dapur pacu Lexus ES 200 yang bervarian sesuai tempat pemasarannya. Namun untuk lainnya yakni interior mobil sedan Lexus terbaru pun juga berubah sedikit, kini memakai layar TFT yang cukup besar di tambah roda kemudi baru, instrumen cluster baru, dan remote touch controller versi terbaru yang semakin menambah nuansa maksimal pada fitur hiburan yang ada.

Bahkan pemilihan warna serta material yang ada kini telah di ubah hasil dari perevisian sedan LS dan GS, sehingga tampilan interior mobil sedan Lexus 2016 ini lebih memberikan cita rasa yang amat kental dari sesosok mobil mewah sesungguhnya dan sedikit balutan nuansa layaknya mobil klasik seperti sedia kala.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*