Wow, Kawasaki Ninja H2 Kini Pakai Jubah Baru Warna Doff

pilihan warna baru kawasaki ninja h2 yaitu hitam doff semakin keren

OTOSEMI.com- Si Raja Jalanan Sang Kawasaki Ninja H2 Kembali Lagi Dengan Tampilan Warna Lebih Bengis. Berbicara mengenai kawasaki memang tak luput dari produk-produknya yang selalu tampil menawan apalagi di segmentasi motor sport yang terlihat gahar sekali dipandang. Bahkan kini pabrikan sepeda motor merek Kawasaki kembali ingin memanjakan para konsumennya dengan perubahan warna baru terhadap sang hypersport tercepat di dunia yakni Kawasaki Ninja H2. Diharapkan pilihan warna nyentrik pada si motor berjulukan “bengis” ini dapat membius para pecinta motor kawasaki sehingga bakal jadi daya tarik yang berbeda dari lainnya.

Pabrikan motor asal negeri Jepang itu juga telah mengunggah sebuah video promosi terhadap jubah baru sang Kawasaki H2 2016, yakni Mirror Coated Spark Black. Warna yang menawan tersebut pada keseluruhan bodi motor itu biasanya lebih dikenal dengan warna hitam doff, seperti yang di aplikasikan pada sosok motor matik buatan Honda bernama Vario 150. Menurut berita yang tersirat mengungkapkan pada video berdurasi 3 menit 51 detik itu telah menampilkan sosok warna baru untuk si motor bengis model 2016.

Dengan hadirnya warna baru pada Kawasaki Ninja H2 ini bakal membuat penampilan si motor raja lintasan menjadi lebih keren dan sangar sekali, apalagi ketika mengendarainya di malam hari. Dan kali ini pecinta motor kencang kawasaki juga semakin tak sabar untuk menyaksikan secara langsung perubahan yang di sandang oleh si bengis, H2. Berdasarkan informasi yang berkembang di masyarakat sebenarnya sosok Kawasaki H2 telah sukses memasuki pangsa pasaran motor Indonesia, dimana banyak sekali perhatian khusus dari penggemarnya karena pengusungan tampilan wajah lebih sangar serta laju kendaraan yang terbilang kencang.

Pada sektor dapur pacu motor sangar Kawasaki Ninja H2 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 998 cc DOHC 16 valve, 4-stroke In-Line Four, Liquid Coooled yang mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 200 PS pada 10.000 rpm serta torsi puncaknya menembus 140,4 Nm pada 10.000 rpm. Inilah yang membuat motor kencang kawasaki ini menjadi raja lintasan dengan kecepatan maksimal sampai 320 km/jam. Dan motor sangar ini juga jago melibas motor sport buatan pabrikan merek lain serta semakin populer karena pada saat itu pernah mampu melibas beberapa mobil sport ternama sekalipun. Wah, hebat kan sobat?

Sudah terbayang kan bagaimana cepatnya motor kawasaki ini melaju? Bila sobat tertarik untuk membeli motor sport Kawasaki Ninja H2 sudah tersedia di dealer resmi kawasaki dan sobat cukup sediakan dana setidaknya Rp 630 juta (OTR), sudah bisa boyong sang motor kencang buatan Kawasaki ini ke garasi rumah sobat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*