Wow, Kawasaki D-Tracker 150 dibanderol Rp 28,9 Jutaan

motor trail kawasaki d-tracker 150 terbaru 2015

OTOSEMI.com- Resmi Meluncur, Kawasaki Indonesia Kenalkan Kawasaki D-Tracker 150 Terbaru 2015. Setalah menunggu kesekian lamanya sosok motor trail terbaru lansiran pabrikan sepeda motor Kawasaki kini resmi melandas, dan di boyong oleh PT. Kawasaki Motor Indonesia. Motor baru itu merupakan motor dari hasil pembaharuan versi D-Tracker 150 edisi tahun 2014 secara desain lebih macho dan gahar.

Selain itu Kawasaki D-Tracker versi terbaru mengusung sebanyak tujuh perubahan yang terasa berbeda sekali dengan model lama dari Kawasaki D-Tracker 150. Yang pertama terdapat pada bagian concept design yang di aplikasikan pada D-Tracker 2015 ini mengacu dengan konsep Sharp Supermoto Stylish. Sehingga tampilan D-Tracker terbaru lebih menampilkan kesan bergaya era modern, terlebih nuansa stripping bodi yang keren sekali.

Kemudian pada sektor fisik yang jelas berbeda dengan generasi lama D-Tracker 150 yang kini nampak segar, dengan memakai velg ukuran 17 inchi, yang mampu membuat tampilan terlihat kekar berotot pada kaki-kakinya. Sedangkan pada ukuran frame motor bakal lebih gambot dari sebelumnya, dengan begitu bentuknya akan cukup proporsional.

Beberapa konsep baru juga ada di bagian lampu utama, radiator shround, desain, tailgate, dan fuel gauge versi terbaru. Bahan dasar velg D-Tracker versi 2015 terbuat dari bahan alumunium, berbeda dengan D-Tracker versi 2014 yang mengandalkan velg berbahan stainless steel.

Kawasaki mulai saat ini memang memiliki rencana untuk pengembangan motor-motor trail atau motor off-road terbaru, agar mampu melengkapi adanya dominasi di segmentasi motor sport kawasaki. Sebagain informasi tambahan bahwa motor trail murah Kawasaki D-Tracker 2015 mengadopsi mesin berkapasitas 150cc serta tenaga yang di keluarkan akan lebih responsif dan handal.

Sejarah peluncuran motor baru Kawasaki, sebelumnya sudah ada Kawasaki KLX 250 yang serius jadi penantang Yamaha WR250F dan Kawasaki Athele Pro. KMI kabarnya memiliki rencana akan memasok Kawasaki D-Tracker 2015 ke beberapa dealer resmi kawasaki yang tersebar di Indonesia dan pada akhir bulan Agustus 2015 akan segera tersedia. Uniknya D-Tracker generasi baru oleh PT. KMI ternyata di banderol Rp 28,9 jutaan , wah murah sekali bukan?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*