Wow, Harga MV Agusta Bekas Di Diskon 10 Persen

MV Agusta Pangkas Harga 10 Persen- Siapa yang tak kenal sosok moge sport besutan pabrikan motor asal Italy ini yaitu MV Agusta. Kabar yang tersirat dari mitra resmi yang berada di wilayah Indonesia tepatnya di kawasan Pondok Indah ini bakal memberikan diskon atau potongan harga untuk MV Agusta bekas mencapai 10 persen dari harga jual bekasnya. Hal ini tentu begitu menarik perhatian semua kalangan pecinta motor besar yang berkekuatan hebat tersebut.

PT. Moto Arte Indonesia (MAI) ialah satu-satunya diler resmi pendistributor motor besar merk ternama MV Agusta. Diler ini pun juga menawarkan produk baru ciptaan Agusta, serta juga terdapat unit MV Agusta bekas yang konon kini harganya murah karena mendapat pangkasan harga sebesar 10%. Namun perlu anda ketahui bahwa MAI tidak memberikan potongan harga atau diskon untuk motor baru MV Agusta.

Unit MV Agusta yang di jual inilah merupakan hasil pembelian dari tangan konsumen yang menjual motor besar kesayangan mereka. Walau unit motor bekas namun jangan ragukan kualitasnya sebab sudah di jamin masih OKE….!!!! Mengapa bisa begitu? karena pihak diler telah memperbaiki kerusakan yang ada sehingga motor ini akan nampak sehat kembali dan mampu di geber halus di jalanan. Lantas apa yang menyebabkan motor bekas MV Agusta ini mendapat potongan harga?

Jawabannya cukup simple saja, Pihak diler MAI mengingikan pembukaan pasaran lebih besar lagi. Walau di sisi lain besar kemungkinan pihaknya akan merugi sekali sebab biaya perbaikan MV Agusta bekas ini tidaklah murah.

Ya, memang ini strategi kami dalam menghadapi pangsa motor besar yang di pasarkan ke Tanah Air, dan ini ialah sebagian dari Cost Marketing yang telah di buat untuk jangka panjang. Ujar PresDir Steven Oentoro.

Strategi yang di lakukan oleh pihak Moto Arte Indonesia (MAI) ini memang cukup sedikit berbeda sekali dari strategi produsen motor lainnya. Menariknya yaitu diler ini membuka trade in untuk konsumen yang menginginkan upgrade model MV Agusta yang lebih tinggi dengan cara menjual MV Agusta bekas dan di gantikan unit MV Agusta baru.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*