Wow, Harga Motor Termurah Harley Davidson Hanya Rp 121 Jutaan

OTOSEMI.com- Harley Davidson Street 750. Apa yang pertama kali terbesit dalam benak anda para otolovers mengenai motor termurah? pasti soal harga jual terbaru motor itu. Tapi mungkinkah berlaku pada produk sepeda motor berukuran besar atau moge lansiran pabrikan ternama seperti HD ( Harley Davidson ). Semua bukan tidak mungkin terjadi karena di kabarkan pabrikan moge premium ini akan segera munculkan sekaligus memasarkan sosok motor termurahnya pada bulan September 2015 mendatang.

Berbicara tentang moge buatan HD (Harley Davidson) memang selalu terkesan memiliki banderol harga yang cukup menguras isi dompet sebab kisaran rata-rata motor gede itu di atas Rp 200 juta. Mengapa demikian? yang jelas nomer satu pada kualitas produk, kemudian di susul soal penampilan motor baru itu sendiri serta di dukung oleh peforma mesin yang memumpuni di tambah fitur maupun teknologi yang di pakainya. Itulah yang membuat harga motor Harley Davidson menjadi selangit dari pada deretan motor besar pabrikan lainnya.

Meski tercatat dengan label harga tinggi, namun jika hanya sebagai kepuasan berkendara justru nominal tersebut bisa di bilang murah. Diketahui pada akhir tahun 2014 lalu, sosok pabrikan HD merilis produk motor termurah besutannya dengan di beri nama Harley Davidson Street 500. Motor itu memakai kapasitas mesin 494cc dan juga termasuk golongan moge premium, tapi motor HD Street 500 itu bisa menggait banyak konsumen dengan tingkat penjualan sepeda motor lumayan tinggi, harganya pun anda cukup menyediakan dana Rp 219 juta namun masih off the road.

Selain itu juga ada yang berharga murah tepat di bawahnya yakni bernilai Rp 162 juta dan itu pada varian moge premium Harley Davidson Sportster 833. Menariknya untuk sekarang ini harga motor Harley Davidson Sporster 833 akan segera di patahkan oleh sosok motor baru HD yang di yakini sebagai motor termurah Harley Davidson dengan tipe Street 750. Nampaknya motor itu berada di kelas entry level yang menggunakan mesin paling baru pertama kali yang dimiliki oleh pabrikan HD, kabarnya sudah sekian lama sekitar 14 tahun terakhir.

Lantas, bagaimana penampilan Harley Davidson Street 750 itu? diketahui bakal mengusung jok yang di desain cukup rendah di dukung oleh posisi setang yang nyaman serta tampilan yang masih bernuansa gahar ala HD. Sebagai model baru tentunya juga akan baru pada dapur pacunya yang kini menggendong mesin berkapasitas 750 cc. Dan untuk harganya Street 750 buatan HD ini hanya di banderol Rp 121,9 juta saja. Motor baru itu ternyata akan menyasar kaula muda dan termasuk golongan motor kota yang keren, anda tertarik? Silahkan tunggu kehadirannya September mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*