Wow, Harga BMW S1000RR Terbaru 2015 Tembus Rp 477 Juta

Harga BMW S1000RR Tahun 2015

OTOSEMI.com- Spesifikasi dan Harga BMW S1000RR. Telah kita ketahui secara bersama bahwa perusahaan otomotif asal negara Jerman yakni BMW, ternyata memproduksi kendaraan roda dua ataupun roda empat yang amat eksklusif di hadirkan untuk di nikmati oleh para pecinta otomotif dunia, terutama orang yang membeli produk BMW tersebut baik itu sepeda motor atau mobil baru. Untuk saat ini otosemi.com sedang membahas tentang produk sepeda motor BMW, yang mana kendaraan roda dua ini sudah merambah ke pasaran motor dunia, termasuk juga di wilayah tempat tinggal kita yakni Indonesia tercinta.

Untuk di Indonesia sendiri di ketahui sudah ada pemegang merek (vendor) BMW yang di sandang oleh PT. BMW Motorrad Indonesia. Perusahaan ini sudah masuk pasar sejak tahun 2013 silam, serta mendatangkan produk-produk baru BMW ke ranah Tanah Air pastinya. Motor-motor buatan BMW pun secara manis berjejeran di sana, bahkan ada pula varian motor superbike BMW S1000RR. Secara sekilas memang motor sport BMW telah di akui dunia tentang peforma mesin yang tangguh serta model desain yang amat extreme bahkan motor baru BMW juga sudah terkenal dan populer sekali di kalangan pecinta otomotif.

Baca juga Spesifikasi lengkap BMW S1000RR Kutipan Wikipedia.

Motor sport BMW S1000RR ini ternyata di daulat sebagai motor andalan yang mana di klaim memiliki kecepatan yang luar biasa, sehingga masuk jajaran motor paling cepat seantero jagad. Bahkan ke populeran superbike BMW S1000RR mendapatkan penghargaan bergengsi bernama “Sport Bike Of The Year 2012″. Memang pantas motor sport full fairing ini mampu meraih penghargaan tersebut, sebab melihat sosok desain yang di tampilkan juga begitu mendetail sekali apalagi perakitan mesin sepeda motor ciptaan BMW ini.

Dapur Pacu BMW S1000RR

BMW S1000RR ini digadang-gadang sebagai motor materpiece yang di persenjatai dengan mesin kapasitas 999cc, 4 silinder segaris, mesin 4 langkah DOHC, 4 buah valve serta memiliki penyalur tenaga yang super melalui transmisi manual 6 percepatan. Motor S1000RR ini juga menggunakan pendingin mesin berupa cairan serta mengusung kapasitas tangki bahan bakar mencapai 17,5 liter, dengan kapasitas mesin yang berkelas tinggi motor baru BMW ini mampu menyemburkan tenaga mencapai 146kW (193hp) @ 13,500 rpm serta torsi puncak hingga 112 N·m (83 lbf·ft) @ 9,750 rpm. Sejak pertama di adakan test ride mengenai kecepatan akselerasi sportbike BMW ini mulai dari 0-100km/jam hanya membutuhkan waktu sekitar 3,1 detik saja. Dan top-speed BMW S1000R ini tembus di angka 305km/jam, wow cepat sekali bukan?

Mesin motor BMW S1000RR

Baca juga Gaharnya Sang Naked Bike BMW S 1000 R

Dengan kemampuan mesin kelas high level, pihak BMW memberikan fitur pengereman sebagai penghenti laju motor sport BMW S1000RR berupa rem cakram ganda 4 kaliber piston memiliki diameter 320mm yang di pasang pada roda depan, sedangkan roda belakang hanya rem cakram tunggal 1 kaliber piston berdiameter 220mm. Merek rem yang di gunakan pada motor sport full fairing ini telah mempercayakan kualitasnya pada unit rem buatan brembo, yang juga telah berteknologi Anti-Lock Braking System (ABS) dengan begitu daya rem cakram ini akan semakin kuat dan pakem.

Fitur Canggih Ala Superbike BMW

Beberapa fitur canggih pun di sematkan pada motor sport BMW ini yang di antaranya yaitu Electronic Throttle Actuator, Dynamic Traction Control (DTC), Riding Mode, Dynamic Damping Control (DDC), Shift Assistant Pro (SAP), Panel Instrumen berupa digital dan analog. Selain fitur canggih superbike andalan BMW ini telah di produksi dengan pilihan warna livery motor yang menarik juga yakni Granite Grey Metallic Matt, Sapphire Black Metallic, Blue Metallic, Alpine White, Racing Red.

Harga Superbike BMW S1000RR Terbaru 2015

Warna motor BMW S1000RR

Harga BMW S1000RR ini memang cukup fantastis sekali, sebab telah menggendong kapasitas mesin yang besar serta beberapa fitur dan teknologi canggih yang di sandangnya. Meski harga selangit motor sport full fairing BMW S1000RR ini laris manis di pasaran motor dunia dengan banderolan harga mencapai Rp 477 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*