Wow, Harga BMW M4 GTS 2016 Tembus Rp 1,8 Miliar

mobil sedan sport bmw m4 gts 2016 segera dipasarkan

OTOSEMI.com- Diproduksi Terbatas, Sosok Mobil BMW M4 GTS 2016 Berlabel Harga Fantastik. Pada pagelaran ajang pameran otomotif yakni Los Angeles Auto Show (LAAS) 2015 yang berlangsung di bulan November 2015 tepatnya tanggal 18-20. Diketahui banyak sekali para produsen otomotif tampil eksis dengan memperkenalkan produk unggulan mereka, salah satunya dari pabrikan mobil bermerek BMW yang kedapatan memproduksi mobil edisi terbatas yang diberi nama BMW M4 GTS. Mobil model tahun 2016 itu merupakan jenis mobil sedan sport yang berpenyokong mesin turbocharged enam silinder kapasitas 3000cc. Dengan mesin tangguh tersebut, BMW M4 GTS 2016 mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 493 horsepower dan torsi maksimum hingga 442 lb-ft.

Selain kenalkan produk mobil terbatas, pihak BMW juga senang hati membeberkan mengenai banderolan harga BMW M4 GTS 2016. Kabarnya mobil sedan sport buatan BMW itu memiliki label seharga USD 134.200 atau ditafsir senilai Rp 1,8 miliar (belum termasuk pajak yang harus dibayarkan), harga itu memang cukup fantastik sekali mengingat penyuguhan fitur maupun desain mobil sangatlah memumpuni yakni bergaya sport berkelas tinggi. Namun bila dibandingkan dengan versi standart mobil BMW M4, versi GTS ini ialah hasil dari pembaharuan yang lebih sempurna lagi di sektor daya yang dihembuskan sebelumnya hanya 425hp kini menjadi 493hp.

tampilan mobil bmw m4 gts terbaru 2016

Bahkan menariknya BMW M4 GTS 2016 memiliki kemampuan yang bisa melesat mulai dari 0 hingga 60 mph hanya membutuhkan durasi waktu sekitar 3,7 detik saja. Tak hanya di situ saja ternyata mobil sedan sport M4 GTS ini disematkan teknologi water injection, yang mana bisa menjamin suhu pembakaran pada mesin lebih rendah sehingga mobil bakal semakin garang. Teknologi canggih besutan BMW itu juga dapat meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar lebih irit, namun tetap bertenaga.

Produksi mobil BMW M4 GTS model 2016 ternyata hanya sebanyak 700 unit saja karena merupakan mobil terbatas serta termasuk edisi khusus, sehingga ketersediaannya itu sudah masuk pemasaran secara global. Menurut catatan Auto Guide, mobil sport BMW M4 GTS khusus pasaran mobil Amerika Serikat akan diberikan sebanyak 300 unit, dan 400 unit akan di sebar ke seluruh dunia. Bukan tidak mungkin sangat beruntung sekali bagi orang yang memiliki mobil mewah bernuansa sporty ala BMW ini, apalagi orang yang memesan mobil bmw tersebut ialah orang Indonesia asli.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*