Wow, Film Furious 7 Bakal Jadi Film Mobil Terlaris

Film Fast Furious 7 atau Furious 7- Semenjak kematian sang rekan satu pemain di film mobil ini bernama Paul Walker, penantian publik akan hal bagaimana kisah selanjutnya sekuel film paling fonomenal yakni Fast Furious 7 atau yang kini lebih di kenal sebagai FF7. Bahkan baru-baru ini Film FF7 bertemakan tentang dunia balap mobil telah resmi di rilis tepatnya pada tanggal 3 April 2015 di Amerika Serikat. Terlebih film ini ternyata mampu menyedot berjuta-juta perhatian publik. Dan di kabarkan Film Fast Furious ini bakal jadi salah satu film terlaris di tahun 2015.

Pendapatan film paling laris FF7 ini bakal mengantongi setidaknya 120 juta dollar AS pada saat pemutaran selama musim libur paskah. Di ketahui  pendapatan ini ternyata lebih besar jika di bandingkan dengan film Captain Amerika: The Winter Soldier tahun 2014 yang hanya mencapai 95 juta dollar AS saja. Pencapaian yang luar biasa ini tentu di sebabkan oleh makin maraknya pecinta otomotif yang tersebar di dunia. Dengan begitu banyak sekali yang menonton film mobil terbaru ini di bioskop atau lain sebagainya.

Seperti yang telah di lansir melalui Business Insider, Jumat (3/4) yang mengungkapkan bahwa, “Film FF7 ini bakal semakin besar dalam beberapa waktu singkat ke depan, sebab semakin banyak orang memperbincangkan film terbaru ini. Justru hal ini suatu prediksi yang cukup tepat dan tidak sulit untuk di lakukan, semakin besar dan tentu juga semakin menjadi paling laris dari film lainnya” ujar Wakil Presiden BoxOffice.com, Phil Contrino.

Phil juga berujar, “Film Furious 7 dapat menyentuh pendapatan paling tinggi tembus di 1 miliar dolar AS, walau episode sebelumnya yakni FF6 ini pun juga berhasil mengantongi pendapatan mencapai 788 juta dollar AS, yang mana terbagi dari 550 juta dollar AS hasil penayangan di seluruh penjuru dunia dan 338 juta dollar AS hasil pengumpulan pendapatan lokal”.

Di ketahui film Furious 7 ini mulai saat ini telah di tayangkan di seluruh dunia berjumlah 12 negara. Pihaknya juga mengklaim film furious 7 atau FF7 ini bakal jadi film terbesar dari Universal Studio yang pernah di buat. Kemungkinan besar ini ialah dampak dari kematian Paul Walker, sehingga tingginya penonton di sebabkan oleh rasa penarasan akan kelanjutan film FF7. Indikasi perilisan si film mobil ini tentu di dasari oleh mengenang atau menghormati sosok Walker.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


*