Wow, Ducati Kini Rakit Beberapa Moge di Indonesia

Ducati Monster 795

Ducati Rakit Moge Di Indonesia– Sudah tak asing lagi jika para produsen luar negeri baik itu di segmen roda dua (motor) atau roda empat (mobil) merakit produk barunya atau menciptakan inovasi terbaru di wilayah Indonesia. Memang pasaran otomotif di Tanah Air semakin menjajikan saja, terbukti dari beberapa pabrikan perakitan produsen mobil seperti Toyota, Nissan, Honda dan lain sebagainya serta produsen motor yaitu Yamaha, Suzuki, Honda dan lain-lain.

Mereka mentargetkan tujuan produksi di Indonesia karena untuk menekan biaya produksi yang semakin mahal agar dapat menjual produk dengan harga yang cukup terjangkau ke konsumen lokal. Dengan begitu membuat pihak Ducati juga berkeinginan merakit beberapa moge andalannya di Tanah Air. Kipra Motor Ducati di Indonesia sudah cukup membanggakan sebab semakin banyaknya penggemar ducati yang tersebar di berbagai pelosok Nusantara.

Adapun beberapa moge Ducati yang bakal proses perakitannya di Tanah Air ini antara lain Ducati Monster 795, Ducati Panigale 899, dan yang terakhir Ducati Monster 1200. Ducati hanya menyodorkan ketiga moge andalannya ini saja, untuk model lainnya tidak di rakit di Indonesia. Namun walau cuma 3 unit jenis model yang berbeda pun pihak pabrikan yang mempunyai warna kebanggaan yaitu merah, kini tetap optimis melangkahkan niat utamanya tersebut untuk merancang tipe moge yang telah di sebutkan tadi.

Perlu di ketahui untuk beberapa tipe motor sport Ducati yang bakal di racik di Indonesia ini sudah pada tahap selesai pengerjaan dan tentunya lolos uji coba kendaraan, namun sayangnya masih belum ada langkah untuk memasarkannya. Sehingga motor andalan Ducati yang sudah selesai di rakit ini hanya di pajang saja, bagi konsumen yang menginginkan membeli moge pilihan Ducati ini sebaiknya mengajukan proses inden terlebih dahulu. Baca juga Fiat Luncurkan Mobil Mungil Klasik dan Volvo Siapkan Mobil Tanpa Supir Andalan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*