Wow, Down Payment Toyota Calya Cukup Bayar Rp 5 Juta

Inilah Wujud Toyota Calya Sang Mobil Low MPV
Source Img : Autonetmagz.com

OTOSEMI.com- Mobil Low MPV Toyota Calya Telah Buka Pemesanan. Sejak minggu lalu pemesanan produk mobil besutan Toyota yang berada di segmentasi antara Toyota Agya dan Toyota Avanza sudah mulai dibuka. Mobil baru yang di maksudkan ialah Toyota Calya, mobil berkapasitas tujuh penumpang jenis Low MPV itu untuk masalah pemesanan cukup hanya membayar DP (Down Payment) yang sangat terjangkau sekali yaitu Rp 5 juta saja. Informasi itu di lansir melalui laman OkeZone pada hari Rabu (01/06/2016) lalu, “Pemesanan mobil Calya sudah dibuka sejak seminggu kemarin, bagi konsumen yang ingin memesan mobil itu cukup membayar Booking Fee atau Down Payment (DP) senilai Rp 5 juta”, ujar salah satu sales diler Toyota, Jakarta Selatan.

Tenaga penjual atau sales tersebut juga menambahkan bahwa pembukaan pemesanan produk mobil Toyota Calya atas dasar perintah dari diler Toyota pusat sana, ini artinya seluruh diler yang tersebar di kawasan Jakarta sudah bisa mulai saat itu menerima pesanan dari konsumen yang ingin membeli mobil Calya Toyota produk baru mereka. Sebelumnya kabar terkait estimasi harga Toyota Calya ini sudah diprediksi kemungkinan berada di antara Rp 125 – Rp 149 juta. Tapi perlu diketahui secara pasti bisa jadi saat peluncuran resminya harga mobil Toyota itu bisa berubah.

Mobil baru Toyota Calya ini menyapa konsumen Indonesia dalam dua pilihan tipe di antaranya tipe E dan G. Jika melirik produk besutan Toyota bernama Agya tentu penawaran pilihan kedua tipe itu sama persis, yang mana pada tipe G merupakan varian tertinggi yang mempunyai performa mesin lebih mantap dan harga lebih mahal daripada pilihan tipe E.

Menurut pengamatan pribadi produk Low MPV bila dijajarkan dengan produk mobil LCGC milik Toyota bernama Agya di klaim ramah lingkungan ternyata rasanya sama saja. Tapi apa yang menjadi pembeda di antara kedua jenis mobil tersebut masih belum dapat dipastikan.

Hanya saja, ada beberapa bocoran mengenai spesifikasi interior mobil Toyota terbaru itu yang rumornya tidak mempunyai sistem pendingin (AC) double blower seperti yang biasa dijumpai pada atap kabin. Selain itu ada pula yang mengatakan bahwa pada sistem pengatur suhu Toyota Calya ini peletakannya terpisah dengan konsol bagian depan.

Jangan lupa baca : Harga Mobil Sedan Toyota Diprediksi Akan Naik Bulan Ini.

Untuk perangkat pendingin mobil baru itu kemungkinan hanya menggunakan sistem double output, sistem itu letaknya hanya di bagian konsol depan saja. Dan pada saluran pendingin kendaraan ini bukan di atap kabin melainkan di bagian tengah yang letaknya antara bangku depan atau tempat duduk pengemudi. Diketahui produk baru Toyota ini merupakan hasil pengembangan dari sosok mobil LCGC bernama Toyota Agya yang di permak lebih tampil menarik dan style modern.

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*