Wow, Beat Kini Jadi Jawara Raja Skutik Di Indonesia

Honda Beat Sang Jawara Raja Skutik Di Indonesia- Siapa yang tak mengenal sosok pabrikan motor bermerk Honda, baru-baru ini kabar dari pabrikan berlambang sayap mengeprak ini di segmentasi motor skutik atau matik telah membawa honda menuai ke suksesan yang cukup luar biasa sekali yang mana varian All New Honda Beat kini jadi sang Jawara Raja Skutik di Indonesia.

Sebab produk motor skutik Beat ini telah tercatat sebagai motor skuter yang paling laris terjual di pasaran motor lokal dan yang paling menjadi favorit atau idaman para pecinta motor matik di Indonesia. Bahkan menakjubkan sekali yang mana Honda Beat ini mampu terlepas ke tangan konsumen mencapai lebih dari 2 juta unit motor di setiap tahunnya.

Sungguh pencapaian yang luar biasa sekali, selain itu kehadiran sosok yang di minati banyak kalangan ini skutik entry-level mampu raih minat hingga 7,8 juta konsumen yang tersebar di berbagai penjuru Nusantara. Belum lama ini juga telah di selenggarakan Jambore Nasional ke-6 Republik Beat yang di ikuti ratusan pecinta honda beat.

Di ketahui pihak PT. Astra Honda Motor (AHM) ini menawarkan jenis skuter matik Honda Beat dalam 2 varian yang berbeda yaitu All New Honda BeAT eSP dan All New Honda BeAT POP eSP. Kedua model skutik honda ini juga telah di suntikkan teknologi canggih andalan Honda bernama eSP (Enhanched Smart Power), teknologi ini di klaim yang paling ramah lingkungan  dan pastinya konsumsi bahan bakar yang lebih irit lagi. Dari porsentase dan jumlah penjualan motor matik di Indonesia ini, ternyata pihak Honda-lah yang paling laris atau menorehkan banyak penjualan.

Pada bulan lalu tepatnya pada Bula Februari 2015, varian Honda BeAT Series telah torehkan prestasi penjualan dengan porsentase 54,4% dari total penjualan ke seluruhan skuter matik Honda Indonesia. Nilai tersebut pun setara dengan sejumlah penjualan hingga 175.339 unit skuter.

Dengan begitu beat series akan melambungkan nama Honda serta mengkukuhkan kedudukan honda sebagai raja motor skutik Indonesia. Sang Jawara ini pun telah kuasai segmentasi matik di Tanah Air mencapai 77,6% atau sekitar 322.133 unit motor. Total penjualan terbanyak itu ternyata lebih meningkat tinggi jika di bandingkan pada tahun 2013 yang hanya mencapai 147.213 unit.

Alasan mengapa memilih Honda BeAT sebagai tunggangan andalan yakni tak lain karena teknologi yang cangih dalam hal hemat bahan bakar serta mnggendong berbagai macam keunggulan yang istimewa. Oleh sebab itu para pengguna motor banyak yang kepincut atau meminati skutik honda terbaru tersebut.

Honda terus kembangkan inovasi terbarunya untuk di adopsikan ke Honda BeAT yang mana baru-baru ini telah di sematkan fitur ACG Starter. Fitur ini memiliki fungsi yang cukup mendominan sekali yang mana saat mesin di nyalakan suaranya sangat halus bahka nyaris tanpa adanya suara berisik.

Selain itu juga di benamkan pula fitur ISS (Idling Stop System), suatu fitur canggih terbaru Honda untuk menjadikan skutik ini mampu mematikan mesin dengan sendirinya jika lebih dari 3 detik berhenti. Dan cara penghidupannya kembali pengendara cukup menarik tuas gas saja. Manarik bukan sang skutik andalan konsumen ini?

Kini beralih menganai banderolan harga yang di tawarkan oleh AHM, yang mana berkisar antara harga Rp 14,1 hingga Rp 15,050 yang masih on the road Jakarta. Pasaran harga terendah yang di sandang Honda BeAT ialah tipe CW seharga Rp 14.100.000,- sedangkan tipe tertinggi yakni Honda BeAT tipe CBS-ISS di banderol harga Rp 15.050.000,- semuanya on the road Jakarta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*