Wow, Audio Set Generasi Terbaru Lansiran Venom | Sudah Dirilis

Venom Kini Rilis Audio Set Terbaru Dengan Fitur Canggih- Tak bisa di pungkiri bahwa kalangan pecinta otomotif semakin berani memodifikasi mobil impian mereka dengan berbagai sentuhan, yang pastinya akan menampilkan metamorfosis yang jauh berbeda dengan versi mobil standart. Terkadang memang model mobil standart di klaim kurang menarik atau nampak biasa saja, namun dengan para tangan ahli modifikasi mobil anda bisa di sulap sesuai keinginan anda sehingga digunakan dalam berkendara pun akan terasa puas dan nyaman.

Memang secara logika jika anda ingin memodifikasi mobil kesayangan, tentu pastinya memerlukan biaya atau mengeluarkan dana tambahan yang nominalnya biasanya minimal tarif jutaan. Kalau sudah hobi modifikasi mobil, harga tersebut tentu tidak menjadi masalah serius sebab ingin tampil beda dari lain-lain. Sedangkan yang biasa di oprek oleh penggemar dunia otomotif ialah bagain audio sistem. Yang mana jika suara dentuman audio semakin dasyat yang di hasilkan melalui perangkat unit akustik di interior mobil justu suatu hasrat kepuasan tersendiri bagi pemilik mobil.

Para pecinta modifikasi audio ini terkadang lebih memilih mempercayakan hasil suara dasyat dari sosok brand audio termahal sekalipun, sebab mampu menghasilkan suara yang lumayan nyaring di dalam mobil. Ada pula yang pakai produk car audio set yang memiliki banderolan harga terjangkau, hal ini biasanya merupakan cara alternatif murah yang banyak di jumpai pada mobil-mobil pecinta dunia modifikasi audio mobil. Namun yang paling terpenting dalam hal ini hanyalah suatu keinginan yang bisa terwujud setidaknya sesuai dengan apa yang sedang di kehendaki pemilik mobil.

Perlu di ketahui sosok brand audio set yang cukup populer di kalangan penggemar modifikasi Indonesia inilah salah satunya merk Venom. Sempat di kabarkan Venom beberapa hari lalu telah merilis seperangkat produk audio set terbaru guna memuaskan hasrat penghobi modifikasi mobil yang mengubah atau mempermak sektor audio mobil mereka. Produk baru Venom yang di luncurkan ini ada 2 jenis yang berbeda yaitu Pandora VPR MK II WiFi dan Pandora VPR 6.6, kedua produk baru lansiran Venom ini telah di perlengkap dengan fitur sistem WiFi.

Menariknya jika menggunakan perangkat audio set Venom melalui sistem WiFi dapat menghasilkan suara dentuman lebih bagus dibandingkan yang masih bersistem bluetooth. Memang jaringan nirkabel bluetooth masih menjadi salah satu familiar di kalangan pecinta modifikasi audio mobil pada umumnya. Tapi dengan kecanggihan yang dihadirkan Venom ini justru lebih baik cara penggunaan serta lebih simple dan praktis. Selain itu juga kedua produk Venom ini bisa memberikan nuansa konser ke dalam mobil lebih asik dan menyenangkan.

Keuntungan penggunaan sistem WiFi ini tak lain hanyalah pada kualitas penangkapan sambungan lagu melalui perangkat handphone atau smartphone yang jauh lebih jernih dari jaringan bluetooth. Sebenarnya model audio set besutan Venom ini sudah pernah diperkenalkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) pada tahun 2014 yang lalu, akan tetapi baru di tanggal 10 April 2015 perilisan resmi serta masuk proses pemasaran. Hal ini di sebabkan pihaknya masih memerlukan perbaikan secara mendetail untuk produk Pandora VPR MK II WiFi dan Pandora VPR 6.6 agar lebih sempurna.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*