Wow, Apple Watch Bisa Buat Remote Mobil Porsche

OTOSEMI.com- Kerjasama Apple-Porsche Membuat Remote Mobil Porsche Semakin Maju. Apa yang biasanya terbesit di benak fikiran anda tentang perusahaan otomotif yang bergerak di bidang kendaraan roda empat yang bernama Porsche? tentu saja tak luput dari sebuah mobil berkemampuan hebat atau yang biasa di kenal dengan mobil supercar. Bahkan produk supercar racikan Porsche memang sudah di akui dunia tentang kualitas mobil yang tinggi serta peforma mesin maupun desain bodi yang amat khas sporty masa kini.

Supercar besutan Porsche pun selalu memiliki peforma kecepatan yang cukup luar biasa, ada pula mobil sport porsche yang mampu tembus di 320km/jam. Selain itu tenaga besar yang di hembuskan dari mesin porsche memang di dukung oleh seperangkat teknologi yang canggih dan modern. Baru-baru ini pun di kabarkan pihak porsche sedang membangun kerjasama dengan salah satu perusahaan di bidang teknologi yang kini namanya cukup santer di dunia, apalagi kalau bukan Apple Watch yang menciptakan beberapa smartwatch masa kini.

Nah, apa ya berita terbaru dari Apple-Porsche tersebut? untuk saat ini berbanggalah bagi anda yang mempunyai supercar Porsche, sebab mobil porsche anda sekarang bisa di remote melalui apple watch. Sehingga dapat di simpulkan bahwa anda bisa menggantikan fungsi remote mobil porsche dengan apple watch. Selain itu juga jam tangan canggih tersebut bisa untuk mengunci mobil porsche milik anda.

Dengan adanya teknologi remote yang canggih itu di harapkan bisa lebih mempermudah pengguna supercar porsche dalam hal mengunci mobilnya. Walaupun hanya dengan sebuah jam tangan pintar dari Apple Watch, maka tak perlu repot-repot lagi dengan kunci atau remote porsche. Sebab Apple Watch pun kini telah secara otomatis sudah tersambung dengan mobil porsche.

Sebenarnya kolaborasi di antara Porsche dengan Apple pun sudah terjalin lama di mana pihak Apple menawarkan sebuah smartphone canggih untuk Porsche yang bisa di pergunakan sebagai alat kontrol mobil porsche. Namun kini lebih di permudah lagi dengan terciptanya remote mobil porsche melalui apple watch yang lebih modern serta mudah di operasikan.

Menariknya ada beberapa fungsi dari remote apple watch di antaranya yaitu mengecek posisi mobil porsche saat sedang parkir, menyalakan sebuah lampu maupun klakson mobil, mampu memberitahukan efisiensi bahan bakar supercar porsche serta ketika alarm mobil berbunyi juga bisa di beritahukan melalui apple watch. Baca juga Bahan Bakar Yang Cocok Untuk Mobil Supercar Terbaru 2015.

Bahkan kecanggihan remote mobil porsche yang di buat oleh Apple watch pun di saat terkoneksi dengan mobil jenis hybrid racikan porsche, secara otomatis bisa memberitahukan kondisi baterai mobil hybrid serta pengisian baterai mobil dalam versi penuhnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*