Wow, All New Toyota Fortuner Segera Tampil Bulan Juli 2015

Generasi Terbaru Toyota Fortuner Meluncur di Thailand

OTOSEMI.com- Debut Pertama All New Toyota Fortuner di Thailand Segera Datang. Salah satu generasi terbaru dari mobil Toyota Fortuner cukup di nantikan oleh pecinta mobil SUV (Sport Utility Vehicle) dunia. Dan baru-baru ini misteri mengenai All New Toyota Fortuner 2015 akan segera terungkap baik itu sektor desain hingga peforma mesin sekalipun. Sebab penyebaran foto spyshoot dari Thailand, itu sudah dalam tahap packaging serta akan di kirim ke beberapa wilayah yang di targetkan nantinya.

Meski dilihat dari sosok penampakan All New Toyota Fortuner yang di ambil itu berupa mobil yang sedang tertutup oleh kamuflase yang kemungkinan besar akan di kirim ke tempat tertentu. Walau sebenarnya secara keseluruhan tubuh mobil sudah tertutup rapat-rapat, namun jika di lihat dari bentuk bodi yang jelas ini adalah sosok generasi terbaru Toyota Fortuner 2015. Dan hal ini di perkuat dengan adanya penyebaran foto-foto yang di yakini itu adalah model baru Fortuner yang sempat di beritakan pada media online Thailand.

Sementara itu generasi baru dari Fortuner juga akan tersedia dalam empat pilihan spesifikasi mesin yang berbeda, berbalut basis yang hanya sedikit sekali perbedaannya. All New Toyota Fortuner akan hadir mengusung mesin diesel 2.8 liter dengan tenaga maksimal sekitar 177 Tk dan torsi puncak 450 Nm. Adapula varian lain dari New Toyota Fortuner 2015 dengan adopsi mesin diesel 2.4 liter berkemampuan menyemburkan tenaga maksimum sampai 160 Tk dan torsi hanya 400 Nm.

Sedangkan pilihan mesin spesifikasi ke tiga yakni jatuh pada mesin bensin 2.7 liter bertenaga maksimal 164 Tk, dan pada tipe terakhir New Fortuner 2015 menggunakan mesin bensin 4.0 liter  serta memiliki tenaga mencapai 278 Tk. Dengan catatan pada varian tertinggi yakni tipe mesin 4.0 liter hanya akan tersedia di beberapa negara pilihan saja.

Dalam proses pengembangan yang terjadi pada All New Toyota Fortuner ini bakal menggunakan platform Toyota Hilux  Revo. Serta sasis mobil yang lebih fresh seperti ladder frame yang lebih kuat dan mampu memenuhi unsur keselamatan paling baik. Menariknya generasi baru Fortuner juga akan lebih di persenjati kelengkapan sistem keamanan berupa tujuh airbags serta fitur lain yakni Trailer Sway Control.

Selanjutnya menuju pada ruang kabin, New Fortuner pada sektor kemudi akan mengusung model setir tiga palang dengan penyematan panel layar LCD 7 inchi di dalam sebuah dashboard mobilnya. Dan kemungkinan besar Toyota Fortuner generasi terbaru akan di klaim sebagai penantang rival abadinya bernama Mitsubishi Pajero Sport di segmentasi mobil SUV. Sementara itu proses perilisan resminya akan berlangsung pada pertengahan bulan Juli 2015, kemudian untuk model New Mitsubishi Pajero Sport akan hadir pada bulan Agustus 2015 mendatang. Baca juga Tampang Mobil Tercepat di Dunia yang berkecepatan 1.600km/jam.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*