Wow, All New Honda Jazz Versi Balap Segera Datang

All New Honda Jazz Versi Balap Terbaru

OTOSEMI.com- Honda Indonesia Kenalkan All New Honda Jazz Versi Balap. Penantian yang lama di tunggu oleh pecinta Honda Jazz Indonesia kini terobati sudah, sebab produk New Honda Jazz versi balap akan segera di hadirkan oleh PT. Honda Prospect Motor (HPM) dalam waktu dekat ini setelah kemunculan New Honda Odyseey. Sentuhan sporty pun mulai terasa amat kental pada varian Jazz versi balapnya, secara tampilan bodi pun begitu mendapatkan sentuhan khas stripping mobil balap yang selalu penuh sekali emblem-emblem menarik terutama logo Honda serta teknologi mesin yakni i-VTEC. Bahkan mobil baru Honda ini pun akan menjadi sosok jagoan Tim Honda Racing Indonesia yang mengikuti ajang Honda Jazz Speed Challenge serta Indonesia Touring Car Championship 2015.

Menariknya ubahan dari model standart ini pun ternyata membuahkan hasil yang maksimal, saat menjalani ajang Indonesia Touring Car Championship 2015 Honda Jazz Versi balap yang di kenalkan oleh PT. HPM mampu menyandang gelar juara. Selain itu tim honda racing Indonesia juga sebenarnya sudah pernah memenangi atau merebut nominasi enam gelar ITCC sekaligus di era tahun 2003, 2004, 2006, 2007, 2008 dan menyabet juara di gelar ITCC terakhir pada 2014 lalu.

Perlu di ketahui bahwa All New Honda Jazz versi balap memang di rancang khusus dengan menawarkan kharakter mesin lebih sporty, kemudian berlanjut pada peforma mesin yang lebih di tingkatkan kembali, serta mode handling yang lebih mantap di dukung oleh bodi yang mampu meningkatkan sektor aerodinamis, dengan demikian membuat model balap Honda Jazz bisa meneruskan prestasi kegemilangan dari generasi lamanya.

Bahkan lebih menawan lagi All New Honda Jazz versi balap bakal di gunakan pada musim 2015 dengan menampilkan livery khas Honda Racing Indonesia yang selalu memakai warna dominasi merah dan putih. Selain itu Tim HRI (Honda Racing Indonesia) akan mempercayakan kemenangan ajang Indonesia Touring Car Championship 2015 dengan duo pembalap andalan yakni Rio SB dan Alvin Bahar.

Sementara itu mesin Honda Jazz versi balap akan di persenjatai dengan mesn i-VTEC yang tipe lebih tinggi, sehingga kemampuan tenaga maksimal mobil balap Honda Jazz bisa mencapai 120 PS @6,600rpm di tambah tingkat puncak torsi maksimal hingga 14,8 kh.m @4.800rpm. Selanjutnya harapan utama tim Honda Racing Indonesia, para pembalap lainnya alangkah baiknya menjadikan All New Honda Jazz versi balap pilihan utama mereka nantinya.

“Keyakinan kami begitu kuat, All New Honda Jazz versi balap akan menjadi sosok pilihan bagi pembalap untuk mengikuti berbagai ajang yang ada kelak”, ujar Jonfis.

Namun masih belum di pastikan lebih jelas, yang mana PT HPM akan menjual All New Honda Jazz versi balap ke pasaran mobil Indonesia ataukah yang sudah pasti yakni hanya di gunakan pada ajang balap mobil saja terutama yang akan merasakan sensasi pada ajang ITCC 2015 nantinya. Baca juga Inikah Tampang All New Toyota Fortuner 2015.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*